The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marshel Widianto Pindah ke Wisma Atlet Gegara Bosan di RS, Seru-seruan Bareng Warga Wisma
Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)
Seleb

Marshel Widianto Pindah ke Wisma Atlet Gegara Bosan di RS, Seru-seruan Bareng Warga Wisma

Senin, 10 Mei 2021 13:59 WIB 10 Mei 2021, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Komika Marshel Widianto memutuskan untuk pindah ke Wisma Atlet, lantaran merasa bosan menjalani perawatan di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 pada pertengahan April 2021 kemarin.

Marshel dalam akun Instagram-nya baru-baru ini mengunggah foto sejumlah momen yan dilewatinya di Wisma Atlet. Tampak dalam unggahan itu, Marshel menyematkan tanggal 8 Mei 2021 yang tampaknya menjadi hari di mana ia pindah ke Wisma.

Lewat video itu, Marshel memperlihatkan kegiatan yang dilakukan oleh para pejuang negatif Covid-19 di Wisma Atlet. Ada yang asyik olahraga volly, ada yang asyik dance hingga bercengkrama satu dengan lainnya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

"Wisma Atlet 8 Mei 2021. Inilah kami warga Wisma yang berusaha melawan waktu. Menghibur diri dengan keterbatasan demi sebongkah semangat. Sakit ini tidak menghalangi persaudaraan kami," keterangan dalam unggahan videonya.

Tampak pula momen saat Marshel bersama dengan sejumlah orang dan nakes, yang seru-seruan di sebuah sudut wisma dengan begitu asyiknya. Marshel tampak berdiri di tengah memberikan semangat/yel-yel hingga akhirnya beberapa nakes muncul dan ikut seru-seruan.

Tak lupa, Marshel mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah merawat dirinya dan warga wisma lainnya untuk sembuh dari Covid-19.

"Terima kasih tim medis yang selalu sayang sama kami. Hey sobat, tetap doakan kami ya. Warga Wisma yang masih bertarung dengan virus ini," tambahnya.

Menyertai unggahannya, Marshel mengatakan bahwa dirinya bosan di rumah sakit hingga akhirnya memutuskan untuk pindah ke Wisma Atlet.

"Akhirnya karena bosen di Rumah Sakit, gw ke Wisma Atlet dengan bantuan pak @arifin_orthodontist komandan Terbaik. Untuk kamu di luar sana, tetep jaga protokol yah dan doakan kami," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US