The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Followers Terus Turun, Dayana Beri Klarifikasi, Kesal Masalah Bahasa Bikin Salah Paham
Dayana (Instagram/demi.demik)
Seleb

Followers Terus Turun, Dayana Beri Klarifikasi, Kesal Masalah Bahasa Bikin Salah Paham

Jumat, 19 Februari 2021 15:08 WIB 19 Februari 2021, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Wanita asal Kazakhstan yang sempat dekat dengan Fiki Naki, Dayana meminta maaf kepada netizen Indonesia. Menurutnya, banyak kesalahpahaman yang terjadi gara-gara masalah bahasa.

Dayana mengklarifikasi bahwa ucapannya di videonya yang sempat menjadi kontroversi bukan untuk warga Indonesia secara keseluruhan, melainkan untuk hatersnya.

"Dalam video saya, saya tidak bilang tentang semua orang Indonesia, maksud saya haters. Saya bilang saya tidak membutuhkan haters, dan saya tidak peduli dengan mereka," tulisnya di akun Instagram.

"Tapi kalian berpikir maksud saya semua orang Indonesia….Tidak," tulisnya.

Malah, Dayana mengaku bersyukur bisa tiba-tiba terkenal di Indonesia dan bisa mengenal Fiki Naki. Berkat itu, dia jadi tahu bahwa ada negara yang begitu indah dengan keragaman budayanya.

Sekali lagi, gadis berusia 18 tahun ini menyesalkan salah paham yang terjadi beberapa waktu terakhir. Dia menutup unggahannya dengan menyatakan cinta pada Indonesia.

"Saya sangat kesal ada begitu banyak kesalahpahaman yang terjadi. Saya akan mencoba meningkatkan bahasa Inggris saya sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman. Aku cinta Indonesia," tutupnya.

Saat ini, jumlah followers Dayana terus menurun. Awalnya memiliki 2,2 juta followers, kini jumlah pengikutnya turun drastis menjadi 1,7 juta dan sepertinya masih akan terus menurun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US