The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nora Alexandra Ungkap Perubahan Signifikan Jerinx Usai Bebas: Lebih Sayang dan Manja
Jerinx dan Nora Alexandra. (Instagram/@jrxsid)
Seleb

Nora Alexandra Ungkap Perubahan Signifikan Jerinx Usai Bebas: Lebih Sayang dan Manja

Kamis, 24 Juni 2021 14:31 WIB 24 Juni 2021, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Sudah dua minggu lebih Jerinx menikmati udara bebas. Rupanya, keluarnya Jerinx dari bui, membuat sikapnya berubah. Hal itu diungkap oleh istrinya, Nora Alexandra di Instagram.

Nora dalam akun Instagram-nya menceritakan bahwa Jerinx kini menjadi sosok suami yang lebih lembut, manja, penyayang dan tutur katanya lebih enak didengar.

"Dan di luar konteks perjuangan dia, sejak bebas dari bui, sikap dia ke istri juga SANGAT berubah dengan signifikan; dia jauh lebih soft, lebih manja, lebih sayang & tutur katanya juga jauh lebih enak didenga," tulis Nora dalam akun Instagram-nya seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

Tak hanya itu, Nora pun menceritakan bahwa Jerinx beberapa waktu belakangan inipun selalu mengkonfirmasi padanya sebelum mengunggah sesuatu di media sosial.

"Terbukti kok belakangan ini unggahan2 suami selalu dia konfirmasi ke saya dulu sebelum dia unggah ke medsos nya," sambungnya.

Lewat unggahan itu juga, Nora sempat membahas soal pernyataannya tentang "menyerah", yang bukan berarti dia akan meninggalkan Jerinx.

"Ketika kemarin saya bilang “menyerah” terhadap sikap kritis suami, itu tidak berarti jika saya akan meninggalkan dia. Sangat JAUH SEKALI dari definisi itu," sambungnya.

Nora pun menjelaskan, maksud dari kata menyerah itu ialah dirinya tak mampu mengubah watak kritis Jerinx.

"Tolonglah pahami dulu konteks nya; saya menyerah itu maksudnya saya SADAR jika saya tidak akan mampu mengubah watak kritis suami. Namanya juga watak, ya sudah bawaan lahir. Bagusnya, meski saya tak mampu membungkam dia 100% TAPI saya masih sangat mampu menjadi 'REM' dan 'FILTER'," tambahnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US