The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Cuma Satu, Video Ciuman Zara dan Okin Terus Disebar 'Close Friend', Zara:Takut Sayang
Foto dan video ciuman Zara-Okin (Twitter/@Willyandi10)
Seleb

Gak Cuma Satu, Video Ciuman Zara dan Okin Terus Disebar 'Close Friend', Zara:Takut Sayang

Sabtu, 31 Juli 2021 10:58 WIB 31 Juli 2021, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Video ciuman 10 detik antara eks JKT48, Zara Adhisty dengan Niko Al Hakim menjadi perhatian publik. Video tersebut mulai viral sejak Jumat (30/7/2021) pagi hingga Sabtu (31/7/2021).

Nama Zara dan Okin, panggilan Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami Rachel Vennya, menduduki peringkat teratas trending topic Twitter.

Selain video ciuman Zara dan Okin yang viral kemarin, kini beredar lagi video ciuman antara Zara dan Okin. Video tersebut berdurasi 16 detik dan memperlihatkan Zara dan Okin yang berciuman dengan posisi berbeda.

Foto Zara dan Okin berciuman seranjang
Foto mesra Zara-Okin (Twitter/@Willyandi10)

Keduanya saling mengecup bibir dengan mesra dan setelah itu Okin dengan santai menghembuskan asap mengepul dari vapenya.

"Takut sayang, fix pelarian," demikian tulis Zara di video tersebut.

Selain video, beredar juga foto-foto kemesraan antara Okin dan Zara yang lagi-lagi disebar oleh teman dekat Zara. Diketahui, unggahan-unggahan tersebut diduga berasal dari akun medsos lain Zara, yaitu cintakitkat.

Video ciuman Zara dan Okin
Foto mesra Zara-Okin (Twitter/@Willyandi10)

Ada tanda "close friend" berwarna hijau di setiap unggahan, sehingga dipastikan teman dekat Zara yang mengumbar hal ini.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Zara dan Okin yang tidur seranjang dan berkali-kali ciuman di bibir atau di pipi.

Zara juga mengunggah sebuah polling yang menanyakan kepada followersnya apakah Okin sebaikya menumbuhkan kumis atau tidak.

Zara dan Okin berciuman
Foto mesra Zara-Okin (Twitter/@Willyandi10)

Pasca viralnya video tersebut, akun Instagram resmi Zara langsung diserbu netizen. Dilihat INDOZONE dalam akun Instagram-nya, Zara membuat unggahan terakhir di Insta Story-nya yang menimbulkan tanda tanya.

Tak ada klarifikasi dan untaian kata yang dituliskan Zara terkait dengan viralnya video dirinya ciuman dengan Okin. Dia hanya menuliskan kata "basi" dalam Insta Story-nya.

Reaksi Zara Adhisty setelah video ciumannya dengan Okin viral
Reaksi Zara Adhisty setelah video ciumannya dengan Okin viral (Instagram/zaraadhsty

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US