The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Makin Panas! ART Ini Blak-blakan Ungkap Desiree Tarigan Bakal Ceraikan Hotma Sitompul
Kiri: Mantan ART Desiree Tarigan. (YouTube/Cumicumi) Kanan: Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. (Facebook/Desiree Sitompoel)
Seleb

Makin Panas! ART Ini Blak-blakan Ungkap Desiree Tarigan Bakal Ceraikan Hotma Sitompul

Sabtu, 10 April 2021 09:28 WIB 10 April 2021, 09:28 WIB

INDOZONE.ID - Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul masih terus berlanjut dan menyita perhatian banyak orang. Usai tudingan perselingkuhan mereda, kini muncul mantan ART Desiree bernama Irni yang mengungkap fakta mengejutkan.

Irni beberapa waktu yang lalu mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Desiree dan anaknya, termasuk Bams. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada Rabu (7/4/2021) dengan nomor perkara TBL/1839/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ.

Dalam suratnya, Irni melaporkan Desiree dan anaknya terkait kasus perampasan kemerdekaan orang lain dan/atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin.

Dalam sebuah video usai mendatangi Polda Metro Jaya, Irni mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Desiree. Irni menjelaskan bahwa HP-nya dirampas oleh orang Desiree.

Tak hanya itu, Irni pun mendapat kekerasan dalam bentuk verbal berupa caci maki dan dirinya dituding jadi perusak rumah tangga.

Baca juga: Alami Kekerasan Fisik hingga Dicaci Maki, ART Ini Polisikan Desiree Tarigan dan Bams

Selain dituding sebagai perusak rumah tangga, baru-baru ini, Irni dalam kanal YouTube Cumicumi usai mendatangi Komnas Perempuan kembali menceritakan perlakukan tak menyenangkan yang didapatnya dari Desiree.

Kata Irni didampingi kuasa hukumnya, Desiree menyebutnya sebagai penghianat. Bukan hanya kekerasan secara verbal, Irni mengaku matanya dicolok-colok saat Desiree berkata seperti itu.

"Kamu bener-bener jahat kata si DT, penghianat kamu. Kamu perusak rumah tangga saya. Ngomong mataku sambil dicolok-colok gitu," cerita Irni.

Bahkan katanya, Desiree kala itu mempersilahkan Irni untuk ikut dengan Hotma. 

"Nggak habis pikir, ternyata kamu biang keroknya. Kamu perusak rumah tangga saya. Kamu kalau mau ikut sama si H ikut saja, biar gila ketemu gila kata si DT," tambahnya.

Tak lama dari ucapan itu kata Irni, Desiree memberikan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya akan menceraikan Hotma.

"Kamu tau nggak aku yang mau menceraikan bapak, bukan bapak yang mau menceraikan saya ngomong gitu si DT," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Irni pun membeberkan bahwa dirinya diusir oleh Desiree. Bahkan katanya, Desiree mengancam akan memenjarakan dirinya.

"Kamu angkat kaki dari rumah saya dan dia ngomong tangan dia itu nggak pernah diam. Kamu akan saya penjarakan. Saya bilang 'silahkan'," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US