The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Dihujat Usai Kritik Bangunkan Sahur Pakai Toa Masjid, Hanung Bramantyo Buka Suara
Hanung dan Zaskia Adya Mecca. (Instagraa/@hanungbramantyo)
Seleb

Istri Dihujat Usai Kritik Bangunkan Sahur Pakai Toa Masjid, Hanung Bramantyo Buka Suara

Senin, 26 April 2021 13:41 WIB 26 April 2021, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, nama Zaskia Adya Mecca mendadak hangat diperbincangkan setelah dirinya mengkritik cara seseorang membangunkan sahur dengan berteriak.

Aksi pria yang membangunkan sahur dengan cara teriak-teriak menggunakan toa masjid itupun menyita perhatian Zaskia. Dia bertanya, apakah cara membangunkan sahur seperti yang dilakukan pria itu sedang hits dan bisa dikategorikan etis?

"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Trus etis ga si pake toa masjid bangunin model gini??' tulis Zaskia dalam unggahannya.

Namun kritiknya ini malah menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Bahkan, tak sedikit yang mengira jika Zaskia tak setuju dengan cara membangunkan sahur pakai toa masjid, padahal sudah jelas Zaskia mengkritik cara pria tersebut.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Syok Dengar Orang Bangunkan Sahur Teriak-teriak Pake Toa: Nggak Etis

Melihat sang istri yang dihujat banyak orang, Hanung Bramantyo pun pasang badan.

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Hanung menegaskan  bahwa postingan Zaskia mengkritik caranya bukan penggunaan toa masjid untuk membangunkan sahur. Dia membantah dengan tegas anggapan jika mereka anti terhadap toa.

"Dikatakan bahwa kami dianggap orang yang anti terhadap toa, anti terhadap aktivitas orang membangunkan sahur. Itu salah besar," ucap Hanung dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Melalui video itu juga, Hanung menjelaskan bahwa Zaskia dalam unggahannya jelas-jelas mempertanyakan cara membangunkan sahur.

"Di dalam statement Zaskia di Instagram-nya jelas Zaskia mempertanyakan apakah ini etis atau tidak membangunkan sahur dengan cara seperti itu," sambungnya.

Dia pun menjelaskan, kala itu dia dan Zaskia benar-benar kaget dengan cara membangunkan sahur sembari teriak-teriak.

"Karena betul-betul buat kami sangat kaget. Kami berdua kaget karena cara pengucapan lafaz membangunkan sahurnya itu betul-betul di luar kebiasaan kami," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US