The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkait Tuduhan Terlibat Kasus Prostitusi Online, Mareta Angel Merasa Dirugikan
Mareta Angel. (Photo/Instagram/@mareta_angelreal)
Seleb

Terkait Tuduhan Terlibat Kasus Prostitusi Online, Mareta Angel Merasa Dirugikan

Jumat, 27 November 2020 21:26 WIB 27 November 2020, 21:26 WIB

INDOZONE.ID - Mareta Angel belum lama ini memberikan klarifikasi terkait dirinya yang disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online. Dikabarkan, pedangdut asal Yogyakarta itu menegaskan bahwa ia bukan artis berinisial MA yang ditangkap bersama ST di Hotel Sunlake Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020).

Terkait tuduhan tersebut, Mareta Angel mengaku shock karena banyak orang mendadak menghubungi dan menanyakan keadaannya.

Apalagi saat akun Instagram pribadinya diserbu netizen yang menuliskan berbagai hujatan di kolom komentar. Tak terima dengan hal itu, ia pun meminta pihak kepolisian untuk membuka inisial MA yang terlibat kasus dugaan prostitusi online tersebut. Ia mengaku dirugikan atas tuduhan bahwa dirinya adalah MA.

"Saya disini merasa dirugikan secara materil. Saya warga negara biasa, bukan artis. Tapi, saya juga punya kehidupan, punya keluarga, punya anak. Jadi, saya merasa dirugikan imateril," katanya saat jumpa pers, Jumat (27/11/2020).

Selain itu, Mareta juga mengatakan bahwa seperti apa caci maki yang dilontarkan kepadanya oleh netizen setelah dituding demikian. Ia juga menyinggung kicauan akun @BanyuSadewa yang sempat terang-terangan menyebut namanya.

"Teman-teman bilang, 'Ada yang ngatain kamu pelacur,' ngatain yang enggak pantas. Ada akun di Twitter, namanya Banyu Sadewa, dia keluarkan statement, 'ST itu Shoumaya Tazkiyyah, dulu main di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. MA itu Mareta Angel, pedangdut sekaligus selebgram asal Jogja. Udah, ya, netizen. Dua-duanya sekuter, kok, enggak usah mention ke gue lagi,'" tutur Mareta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US