The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Sangka Raih Penghargaan MAMA 2020, Tiara Andini: Bahagia dan Sangat Bersyukur
Penyanyi Tiara Andini. (Photo/Instagram/@tiaraandini)
Seleb

Tak Sangka Raih Penghargaan MAMA 2020, Tiara Andini: Bahagia dan Sangat Bersyukur

Selasa, 08 Desember 2020 22:48 WIB 08 Desember 2020, 22:48 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Tiara Andini mengaku tidak menyangka bahwa dirinya berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 untuk kategori "Best New Asian Artist Indonesia".

Bagi Tiara, penghargaan dalam ajang MAMA 2020 menjadi salah satu pencapaian besar dalam karir bermusiknya setelah sebelumnya di bulan November 2020 juga berhasil menyabet penghargaan Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam AMI Awards 2020.

“Bahagia dan sangat bersyukur di awal perjalanan karir aku di dunia musik bisa mendapat penghargaan seperti ini, sungguh aku benar-benar nggak nyangka,” kata Tiara, dilansir dari Antara, Selasa (8/12/2020).

Seperti yang diketahui, MAMA sendiri merupakan acara penghargaan musik bergengsi di Asia yang diadakan setiap tahun. Ini menjadi salah satu ajang penghargaan musik terbesar yang dinanti oleh para musisi dan penonton di seluruh Asia dan belahan dunia lainnya.

Baca juga: Putri Madonna Jadi Model Pakaian Dalam, Tampil Seksi Pamer Bokong yang 'Bohai'

Ajang ini juga melibatkan banyak partisipasi dari beberapa aktor dan penyanyi terkenal, baik dari Asia maupun dunia. Yang berbeda di tahun ini, MAMA 2020 dilaksanakan di Korea Selatan secara online akibat dari pandemi.

Atas pencapaiannya itu, Tiara juga bersyukur bahwa karya-karya musiknya bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Kaget sih, tapi pastinya amat sangat bersyukur, senang banget karena ternyata karyaku bisa dinikmati sama banyak masyarakat secara luas,” ujarnya.

“Terima kasih buat semua orang yang telah mendukung, membantu dan berperan dalam karier bermusik saya sampai sekarang. Orangtua aku yang selalu mendukung aku dan tentunya manajemen aku Star Media Nusantara dan label aku Universal Music Indonesia,” pesannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US