The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim So-Hyun Ungkapkan Ingin Tampil Brutal dan Berdarah Dingin di Drama Terbaru!
Aktris Kim So-hyun. (photo/Instagram/@wow_kimsohyun)
Seleb

Kim So-Hyun Ungkapkan Ingin Tampil Brutal dan Berdarah Dingin di Drama Terbaru!

Minggu, 18 April 2021 16:48 WIB 18 April 2021, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Kim-So Hyun melanjutkan pendakiannya ke ketenaran dengan menjadi pemeran utama wanita dalam drama terbaru, River Where The Moon Rises, tetapi kontroversial. 

Aktris itu harus melepaskan citra gadisnya yang murni di sebelah dan memasangkan wajah kelam di awal drama, dimana dia berperan sebagai pembunuh Yeom Ga-Jin dan tidak memiliki ingatan bahwa dia sebenarnya adalah Putri Pyeonggang. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya.

"Saya ingin adegan aksi saya terlihat brutal dan berdarah dingin. Saya berpikir tentang bagaimana saya bisa terlihat keren dan berhati dingin (di dalamnya)." ungkapnya.

"Ini adalah pertama kalinya saya melakukan adegan aksi yang tepat jadi saya membuat banyak kesalahan. Awalnya, saya merasa canggung dalam adegan ini, jadi saya agak ragu-ragu. Saya ingat itu. Tapi itu menyenangkan." jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kemiripan antara dia dan perannya, So-hyun memberikan komentarnya: "Saya berani dan bisa objektif pada saat-saat seperti karakter saya. Itu mirip dengan bagaimana saya dalam kehidupan nyata tetapi saya tidak seagresif dia dalam mengambil. inisiatif."

Drama ini mendapatkan popularitas setelah diluncurkan pada Februari, tetapi keadaan berubah setelah lawan mainnya dan pemeran utama pria drama Ji Soo, dituduh melakukan intimidasi dan pelecehan seksual ketika dia masih di sekolah. Ji Soo pun dikeluarkan dari acara itu, dan aktor Na In-Woo mengambil alih perannya sebagai bunga cinta Pyeonggang On Dal dari episode tujuh. 

"Menurutku drama ini adalah dongeng untuk orang dewasa. Meskipun terasa seperti cerita untuk anak-anak, drama kami adalah cerita yang dapat menghibur orang dewasa juga." ungkap Kim So-hyun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US