The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Ditolak Valerie Thomas, Herjunot Ali Ngaku Pasrah Gagal Dekati Luna Maya
Herjunot Ali dan Luna Maya. (Instagram/@herjunotali.studio)
Seleb

Usai Ditolak Valerie Thomas, Herjunot Ali Ngaku Pasrah Gagal Dekati Luna Maya

Kamis, 15 April 2021 13:46 WIB 15 April 2021, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Herjunot Ali memang cukup menarik hati banyak wanita cantik saat melihat penampilannya. Namun, tampaknya hal itu tidak berlaku bagi para selebritas tanah air seperti Luna Maya dan Valerie Thomas.

Kedua seleb itu rupanya selama ini menjadi incaran Herjunot untuk didekati. Namun, Junot harus menelan pil pahit lantaran keduanya menolak untuk memiliki hubungan dengannya.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Bintang Reality Show Colton Underwood: Aku Gay

Usai Valerie Thomas secara terang-terangan menganggap Herjunot sebagai teman lantaran mereka memiliki beberapa kesamaan. Kini, Junot mengaku pasrah tentang kedekatannya dengan Luna Maya.

Junot mengaku kalau dirinya sudah berikhtiar akan kedekatannya dengan Luna Maya yang selama ini diketahui berhubungan dekat.

"Ini kalau ngomongin hal-hal yang ghaib ya, jodoh, kematian, rezeki, itu kan ghaib, beda sama ikhtiar. Ikhtiarnya mungkin kita sudah," ucap Herjunot memulai pengakuan.

"Tapi pada akhirnya Tuhan selalu ngasih apa yang kita butuh, bukan apa yang kita mau. Mungkin gua maunya begitu, mungkin gua udah ikhtiar," sambung Junot.

Herjunot Ali sendiri sudah lama diketahui tidak memiliki pasangan. Sebelumnya ia sempat menjalin hubungan asmara dengan Tatjana Saphira selama 7 tahun, namun keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US