The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Narkoba, Anji: Saya Diperlakukan dengan Baik
Anji. (Instagram/@duniamanji)
Seleb

Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Narkoba, Anji: Saya Diperlakukan dengan Baik

Senin, 14 Juni 2021 13:21 WIB 14 Juni 2021, 13:21 WIB

INDOZONE.ID - Setelah kemarin diamankan terkait dengan kasus narkoba, hari ini, Senin (14/6/2021), musisi Anji menjalani serangkaian pemeriksaan.

Dalam akun Instagram @lambe_turah, terlihat video saat Anji yang mengenakan kupluk warna hitam dengan paduan jaket hitam didampingi oleh sejumlah orang.

Anji tampak begitu santai berjalan mengikuti petugas yang sudah terlebih dahulu jalan di depannya. Tak banyak kata yang disampaikannya kala itu. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya diperlakukan dengan baik.

"Saya diperlakukan dengan baik," ucap Anji sembari menyatukan kedua tangannya seperti dilihat INDOZONE.

Sembari mengucapkan kalimat itu, Anji langsung meneruskan langkahnya mengikuti prosedur pemeriksaan selanjutnya.

"Musisi Anji menjalani pemeriksaan kesehatan termasuk tes urine dan jenis narkoba yang digunakan," keterangan dalam unggahan tersebut seperti dilihat INDOZONE.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, dari hasil pemeriksaan tes urine, Anji positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

"Musisi EAP alias ANJ hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan Senin (14/6/2021).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo mengatakan bahwa barang bukti dari lokasi penangakapan Anji cukup banyak dan beragam.

"Barang bukti yang ada padanya adalah narkotik jenis ganja. Nanti akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti kami akan rilis lengkap," kata Ady saat ditemui wartawan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021) seperti dilansir Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US