The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dianggap Manfaatkan Kematian Pangeran Philip, 'Kehadiran' Meghan Markle Ditolak
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry (REUTERS/Damir Sagolj//File Photo).
Seleb

Dianggap Manfaatkan Kematian Pangeran Philip, 'Kehadiran' Meghan Markle Ditolak

Dianggap bentuk publikasi.

Rabu, 21 April 2021 13:45 WIB 21 April 2021, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Karangan bunga milik Meghan Markle untuk pemakaman Pangeran Philip kabarnya ditolak oleh keluarga Kerajaan Inggris. Meghan dianggap menggunakan kematian Pangeran Philip untuk keuntungan dirinya.

Seorang komentator asal Australia, Daniela Elsa, menuliskan dalam website News.co.au jika karangan bunga yang dikirim oleh Meghan Markle untuk Pangeran Philip ditolak karena dianggap sebagai bentuk publisitasnya semata.

Mantan aktris Amerika Serikat itu disebut mengirim karangan bunga yang terdiri dari campanula, rosemary, lavender dan mawar dan langsung ditolak. Meghan sendiri tak bisa hadir di pemakaman karena tengah hamil.

Baca Juga: Ogah Pamit ke Charles, Pangeran Harry Pilih Langsung Kembali ke Amerika Serikat

"Di sini terlihat bahkan pada saat berkabung atas seseorang melihat karangan bunga dan catatan Meghan sebagai kesempatan untuk menghidupkan beberapa Public Relations (PR) yang baik, yang hampir tidak membangun," tulis Daniela Elsa di berita utama media Australia.

Kecaman pun diterima Daniela karena komentarnya di media  News.co.au  tersebut. Daniela dianggap sebagai seseorang yang penuh dengan kebecncian

Sebelumnya karangan bunga yang dikirim Pangeran Harry untuk Cenotaph on Remembrance Sunday pun ditolak oleh Kerajaan Inggris pada November tahun lalu.

Ditolaknya karangan bunga milik Pangeran Harry tersebut karena Duke of Sussex bukan bagian dari anggota kerajaan Inggris.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II akan merayakan ulang tahunnya yang ke-95 pada hari ini tak lama setelah meninggalnya Pangeran Philip. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US