The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HUT Ketiga, Artis-artis Ini Pernah Curhat Soal Kehidupannya di Indozone Lho!
Iqbaal Ramadhan dan Rizky Febian. (Dok. INDOZONE)
Seleb

HUT Ketiga, Artis-artis Ini Pernah Curhat Soal Kehidupannya di Indozone Lho!

Siapa saja?

Sabtu, 18 September 2021 10:07 WIB 18 September 2021, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Indozone merayakan ulang tahunnya yang ketiga tepat pada hari ini, Sabtu (18/9/2021), dan siap melangkah maju menjadi bagian dari #GR3ATESTGENERATION. Di usianya yang ketiga, Indozone juga dekat di hati para selebritis Tanah Air, terutama para generasi milenial.

Tak bisa dimungkiri, Indozone bertumbuh dengan menyajikan berita yang menarik dari para selebriti. Bahkan jika sudah ngobrol dengan Indozone, mereka tak sungkan untuk menceritakan isi hati dan pengalaman hidup yang menarik.

Inilah beberapa artis yang pernah curhat di Indozone, simak ya!

1. Iqbaal Ramadhan

HUT Ketiga, Artis-artis Ini Pernah Curhat di Indozone
Iqbaal Ramadhan saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Selasa (4/2/2020). (INDOZONE)

Iqbaal berkunjung ke kantor redaksi Indozone pada tahun lalu. Saat itu, Iqbaal blak-blakan soal dirinya yang kerap disebut-sebut memiliki karakter yang mirip dengan Dilan, karakter yang ia perankan di film Dilan 1991.

Namun ia menampik dirinya di kehidupan nyata mirip dengan Dilan. Iqbaal malah terang-terangan mengaku geli dengan sifat-sifat Dilan yang dikenal cuek tapi suka ngegombal.

"Sifat-sifat yang ada di film Dilan itu sebenarnya bukan saya banget. Tapi itu poinnya, beauty of acting (kesuksesan seorang aktor) ada di situ," katanya kala itu.

2. Reza Rahadian

HUT Ketiga, Artis-artis Ini Pernah Curhat di Indozone
Reza Rahadian dan para pemain film Toko Barang Mantan. (INDOZONE)

Reza Rahadian juga pernah menceritakan isi hatinya pada Indozone. Saat berkunjung ke redaksi Indozone, Reza menceritakan masalah percintaannya dan tentang dirinya yang enggan aktif di media sosial.

Reza mengaku pernah patah hati setelah putus dengan kekasihnya. Tapi itu semua berhasil dia lalui dengan tidak memaksakan diri untuk melupakan sang mantan. Dia justru membiarkan waktu yang mengobati luka hatinya.

Lalu soal media sosial, Reza mengaku belum menikmatinya. Saat ini, bagi Reza, media sosial bukanlah sesuatu yang begitu penting.

"Memang saya nggak menikmati aja, belum, mungkin nanti suatu saat bisa jadi. Tapi sekarang belum," katanya.

3. Rizky Febian

HUT Ketiga, Artis-artis Ini Pernah Curhat di Indozone
Rizky Febian saat berkunjung ke kantor Indozone, Kamis (5/3/2020). (INDOZONE)

Rizky Febian termasuk artis yang kerap berkunjung ke redaksi Indozone lho. Pemilik lagu-lagu dengan lirik kekinian ini juga tidak sungkan membagikan kisah hidupnya kepada Indozone.

Mulai bercerita tentang album, inspirasi lagu-lagunya, hingga produktivitasnya selama di rumah aja saat pandemi mulai merebak di Tanah Air.

Saat berkunjung ke kantor Indozone tahun lalu, pria yang akrab disapa Iky ini menceritakan bahwa semua lagu-lagu yang dia tulis terinspirasi dari kisah cinta kedua orangtuanya. Ia menuangkan segala perasaan yang ditemui sejak masih kecil hingga kini.

"Saya selalu melihat hubungan yang indah dari kedua orangtua saya. Keduanya merupakan inspirasi terbesar dalam lagu-lagu yang saya ciptakan. Bagaimana mereka menatap, berbicara dan saling mengisi satu sama lain," kenang Iky.

BACA JUGA: Heboh Pengakuan Nagita Slavina Bercita-cita Jadi Ibu Rumah Tangga: Nggak Mau Kerja

4. Demian Aditya

HUT Ketiga, Artis-artis Ini Pernah Curhat di Indozone
Pesulap Demian Aditya saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Selasa (25/2/2020). (INDOZONE)

Saat berkunjung ke kantor Indozone, Demian menceritakan banyak hal tentang kehidupan pribadinya. Mulai dari titik terendah dalam hidupnya, cita-citanya menjadi pesulap sejak kecil, hingga arti tato-tato yang ada di tubuhnya.

Kepada Indozone, Demian mengaku titik terendah dalam hidupnya terjadi pada tahun 2017 saat seorang stuntman dalam aksinya sekaligus sahabatnya, Echon mengalami kecelakaan setelah atraksi 'The Death Drop' di America's Got Talent gagal.

Pilihan karir Demian menjadi pesulap juga sempat ditentang oleh orangtuanya. Butuh waktu lama untuk Demian membuktikan kepada orangtuanya bahwa dunia sulap adalah jalan hidup yang terbaik baginya.

Sementara soal arti tato, Demian mendedikasikan tatonya untuk menghargai dua wanita terhebat dalam hidupnya, yakni sang ibu dan istrinya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US