The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Meninggal Dunia, Sapri Pantun Sempat Berjanji Mau Salat 5 Waktu
Sapri. (Instagram/@sapri_pantun/@ruben_onsu)
Seleb

Sebelum Meninggal Dunia, Sapri Pantun Sempat Berjanji Mau Salat 5 Waktu

Selasa, 11 Mei 2021 08:34 WIB 11 Mei 2021, 08:34 WIB

INDOZONE.ID - Dunia hiburan Tanah Air tengah berkabung atas kepergian komedian Sapri atau yang biasa dikenal dengan Sapri Pantun. Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5/2021).

Sebelum meninggal dunia, Sapri sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat kadar gula darahnya yang tinggi.

Kepergian Sapri meninggalkan duka mendalam bagi sanak keluarga dan rekan selebritis. Ucapan duka dan doa terus mengalir untuk komedian yang dikenal jago pantun ini.

Terlepas dari itu, sebelum Sapri meninggal dunia, dia pernah berjanji untuk melaksanakan salat lima waktu. Hal itu diungkap oleh Eko Patrio dalam kanal YouTube seleb cam.

Eko menjelaskan Sapri pernah bercerita bahwa dirinya gemar mengonsumi minuman yang mengandung pemanis karena merasakan segar.

Tak hanya itu, Sapri juga kerap makan goreng-gorengan padahal jadwal syuting sampai malam. Pola hidup sehat yang akhirnya berujung penyakit ini, membuat Sapri sadar dan akan berubah.

"Dia sendiri yang cerita mohon maaf, drink drink yang model kayak cincau, terus dia bilang seger segala macem. Terus syuting sampai malam makan gorengan, dia gak mau," cerita Eko seperti dilihat INDOZONE.

Eko pun menambahkan, Sapri sempat berjanji di depannya untuk sehat dan mengubah kebiasaan dengan banyak minum air putih.

Tak hanya itu, Eko mengatakan bahwa Sapri juga berjanji akan melaksanakan salat lima waktu. Ketika mengungkap janji itu, Sapri memegang tangan Eko sambil menangis.

"Dia berjanji saya mau sehat mau minum air putih, sama dia janji mau salat lima waktu dia bilang tadi, sambil megang tangan saya sambil nangis lagi," ungkap Eko.

Selamat jalan Bang Sapri, terima kasih telah menghibur warga Indonesia dengan celetukan dan pantun-pantun terbaikmu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US