The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Opick Ungkap Bayinya Terlilit Ari-ari & Harus Sesar, Padahal Pengen Lahiran Normal
Kiri: Bebi Silvana dan Opick / Kanan: Bebi Silvana. (Instagram/@bebi.silvana)
Seleb

Istri Opick Ungkap Bayinya Terlilit Ari-ari & Harus Sesar, Padahal Pengen Lahiran Normal

Kamis, 24 Juni 2021 15:33 WIB 24 Juni 2021, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang lahiran, Bebi Silvana yang merupakan istri penyanyi Opick menceritakan bahwa bayi yang ada dalam kandungannya terlilit ari-ari.

Dalam akun Instagram-nya, Bebi mengatakan bahwa anaknya tersebut terlilit ari-ari sebanyak dua kali sejak 2 minggu yang lalu dan belum lepas.

"Ada kabar yg tdk mengenakan yaitu lahiran harus dengan cara Cesar karena Bayi terlilit ari² 2x lilitan sejak 2minggu lalu masih belum juga lepas," tulis Bebi dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Bebi Silvana Istri Opick Pamer Baby Bump Jelang Lahiran, MasyaAllah Bumil Cantik

Padahal, Bebi mengaku bahwa dirinya ingin sekali lahiran normal dan tak mau ada riwayat operasi sesar. Namun, ia menjelaskan jika saran untuk operasi sesar itu karena dokter menyebut ada resiko bayi tercekik saat dilahirkan.

"Aku Ingin Lahiran Normal dan ga mau ada riwayat Cesar dan saran dokter ini harus dilakukan Cesar karena beresiko bayi saat nanti dilahirkan tercekik karena tersangkut ari-ari di antara plasenta dan tali pusar yg terlilit di lehernya," sambungnya.

Namun tampaknya Bebi enggan menyerah begitu saja dengan keadaan, karena menurutnya masih ada waktu untuk mewujudkan keinginannya bisa lahiran secara normal.

"Bismillah Insya Allah masih ada waktu untuk berusaha Normal dengan cara² traditional klo saran Org tua,suami,saudara juga temen² harus banyak Nungging atau lbh efisiennya harus banyak Sujud sambil Do'a dan mohon sm Allah agar bisa lahiran normal agar tali pusar terlepas dari lilitan di leher bayiku," jelasnya.

Lewat unggahan itu, Bebi tak lupa memohon doa dari orang-orang agar proses melahirkannya nanti bisa berjalan dengan lancar dan bayinya sehat.

"Mohon Do'a agar bisa melahirkan normal,mudah,lancar,sehat kaminya,aamiin yra," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US