The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Baju Melorotnya Viral di Media Sosial, Selebgram Melda Rosita Lapor Polisi
Selebgram Melda Rosita (Instagram/melda_inmelda)
Seleb

Video Baju Melorotnya Viral di Media Sosial, Selebgram Melda Rosita Lapor Polisi

Sabtu, 09 Januari 2021 14:24 WIB 09 Januari 2021, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Model dan juga selebgram, Melda Rosita menjadi perbincangan netizen usai beredar video yang memperlihatkan baju Melda melorot dan memperlihatkan payudaranya.

Dalam video singkat itu, Melda sedang liburan di Bali dan menaiki tangga bersama beberapa orang lainnya. Tiba-tiba, bajunya melorot dan membuat sebelah payudaranya terpampang jelas.

Kaget dengan peristiwa itu, Melda buru-buru menutupi bagian intimnya dengan baju. Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

Gerah dengan video tersebut serta komentar netizen, wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu langsung membuat laporan ke Polda Bali. Dia mengancam mempolisikan orang yang menyebar video itu.

"Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini," tulis Melda di Instagram Stories, Sabtu (9/1/2021).

Melda menegaskan bahwa dia bukan cuma sekadar menggertak, namun benar-benar membuat surat laporan ke Polda Bali.

"Done. Jangan pikir kita main main atau cuma gertak Sambel ya," ujar Melda.

Melda bahkan mengaku siap bolak-bolak Jakarta-Bali demi menyelesaikan masalah tersebut, karena merasa sangat dirugikan oleh video viral itu.

"Saya gak main-main hadapi kasus ini. Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya," tambahnya.

Melda Rosita sendiri sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya yang memiliki 237 ribu followers.

Artikel menarik lainnya

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US