The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalina Nangis Ungkap Vicky Terpaksa Nikahinya karena Kasihan: Gue Sedih, Tapi Tetap Sayang
Kalina dan Vicky. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Seleb

Kalina Nangis Ungkap Vicky Terpaksa Nikahinya karena Kasihan: Gue Sedih, Tapi Tetap Sayang

Senin, 14 Juni 2021 15:52 WIB 14 Juni 2021, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Bahtera rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah menjadi sorotan banyak orang beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, isu-isu cerai pun sudah mulai menghantam rumah tangga mereka.

Di tengah-tengah konflik rumah tangga itu, baru-baru ini terungkap jika Vicky terpaksa menikahi Kalina. Hal itu diungkap Vicky dalam kanal YouTube Uya Kuya dalam keadaan dihipnotis.

Rupanya, pengakuan Vicky ini dilihat secara langsung oleh Kalina. Kalina dalam kanal YouTube Uya baru-baru ini blak-blakan mengaku sedih mendengar pengakuan itu.

Baca juga: Heboh Isu Bakal Diceraikan, Kalina Unggah Video Akad Nikah: Jaga Rumah Tangga Ini Ya Allah

Sembari berurai air mata, Kalina menyayangkan kenapa Vicky menikahinya hanya karena rasa kasihan dan sudah terlanjur berkata pada orang-orang.

"Dia mengiyakan kalo dia menyesal nikah sama gue, karena gue udah terlanjur bilang ke orang-orang kalau dia akan menikahi Kalina. Jadi dia mau nggak mau harus nikahin gue, dan gue tanya saat itu 'Kalo kamu memang merasa terpaksa buat apa? Jangan menikah karena kasihan, karena gue juga nggak mau dikasihani," ujar Kalina.

Kalin kemudian membeberkan bahwa mulanya Vicky merasa kasihan dengannnya sampai akhirnya menikahinya. Dari rasa kasihan itulah kata Vicky, yang mungkin akan berkembang jadi perasaan sayang.

"'Aku kasihan sama kamu, dari rasa kasihan pasti kan ada rasa timbul sayang, dan aku akan mencintai kamu lebih'," cerita Kalina seperti dilihat INDOZONE.

Mendengarkan pengakuan itu, Kalina pun mencoba untuk menerima dan mencintai Vicky serta berharap rumah tangganya ini tak berakhir dengan perceraian lagi dan Vicky bisa sayang dengannya.

"Gue pikir, gua coba, karena kan gua udah menikah kan Ya, gue nggak mau gagal, gua coba udah mungkin bukan gua mengemis juga, cuma sama suami nggak ada perasaan malu untuk berharap dia bisa sayang sama gue," tambahnya.

Meski sedih mendengar pengakuan bahwa Vicky terpaksa menikahinya, namun Kalina tetap sayang kepada Vicky. Bahkan tegasnya, dia mencoba untuk nurut dan mengabdi kepada Vicky sejak Desember 2020 lalu sampai sekarang.

"Gue sedih, tapi tetap sayang sama dia. Karena dia bilang dari rasa kasihan itu pasti ada timbul rasa sayang sama gue, selama gue nurut sama dia, gua mengabdi sama dia dan itu yang gua lakuin selama awal gua jadi istri Vicky Prasetyo sejak tangal 15 Desember 2020 sampai detik ini," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US