The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fotografer Ini Bongkar Kelakuan Selebgram Menginap di Villa, Banyak Kondom Berserakan
Cuitan seorang netizen tentang selebgram jorok. (Twitter) / Ilustrasi. (Unsplash)
Seleb

Fotografer Ini Bongkar Kelakuan Selebgram Menginap di Villa, Banyak Kondom Berserakan

Minggu, 22 November 2020 15:08 WIB 22 November 2020, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Cuitan seorang fotografer bernama Oky Hartanto mendadak bikin heboh netizen. Pasalnya, sang fotografer membongkar kelakuan selebgram saat menginap di sebuah villa.

Meski tak menyebut siapa sosok selebgram yang dimaksud tersebut, namun Oky memastikan bahwa orang itu adalah selebgram berbaju tertutup dan memiliki follower jutaan.

Oky mengungkapkan bahwa selebgram tersebut meninggalkan villa dengan kondisi yang sangat jorok, di mana bekas pembalut tidak dibuang pada tempatnya, panties berserakan dan banyak kondom.

"Dpt laporan dari housekeeping villa kalo tamu yg minggu lalu nginep, kemprohnya luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas-bawah berfollower jutaan. Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dgn layak, dan byk KONDIE sodara-sodara!," cuit Oky.

Baca juga: Gegara Nama di Video Parodi, Selebgram Dwi Handa Ribut dengan Dokter Cantik Ini

Banyak netizen yang penasaran dengan siapa sosok selebgram yang dimaksud tersebut. Di sisi lain, mereka juga menyayangkan mengapa privasi si penyewa villa disebarkan di media sosial.

Sang fotografer pun menjelaskan bahwa itu bukan villa miliknya dan info tersebut didapat dari gosipan housekeeping. Hingga saat ini, cuitannya masih menjadi perbincangan di media sosial.

"Kenapa banyak yg percaya ya? Padahal buktinya ga ada," kata akun @herricahyadi.

"Beragam respon ya.. tapi persis itu yg disebut suami waktu kubilang mau usaha penginepan via Air BNB. Kamu yakin, mau rumahnya dipake hub badan tamu,yg kita ga tau suami istri ato bukan? Kamu yakin, ridho mbersihin kalo blecretan jejak2 tdk senonoh di rumahmu? Kicep langsung," kata @windyagnestien.

"Dulu pas kerja di hotel, seaneh apapun kelakuan guest gapernah kepikiran buat sampe ngepost di sosmed Face with tears of joy Paling mentok cuma ngomongin ama sesama pegawai hotel dan yasudah berhenti sana, di dunia perhotelan ngespill privacy semacem ini tidak etis," kata @n11ssss.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US