The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Kritik Bangunkan Sahur Teriak Pakai Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Kena Sindir Warga
Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)
Seleb

Usai Kritik Bangunkan Sahur Teriak Pakai Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Kena Sindir Warga

Sabtu, 24 April 2021 09:51 WIB 24 April 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Zaskia Adya Mecca menjadi perbincangan karena mengkritik cara membangunkan warga sahur dengan berteriak-teriak menggunakan toa masjid.

Kritikan ini direspons sejumlah pemuda dengan menyanyikan sindiran saat membangunkan sahur dan melewati rumah Zaskia.

Dalam video yang diunggah Zaskia, Sabtu (24/4/2021), beberapa pemuda berkeliling untuk membangunkan sahur. Namun, saat melewati rumah Zaskia mereka mengganti kata-katanya.

"Bangunin sahur diomelin, jadi bangunnya kesiangan," ujar mereka.

Namun, Zaskia tak mempermasalahkan sindiran tersebut karena nuansa Ramadannya lebih dapat dan tidak menggunakan toa masjid.

"Kalo ini ga pake Toa masjid, jadi ku ga komen, special pake petasan pula," tulisnya.

Video ini juga dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang mengaku terhibur, namun ada juga yang menuding mereka hanya cari perhatian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca)

Seperti diketahui, nama Zaskia Adya Mecca mendadak jadi sorotan. Hal itu bermula dari unggahannya yang memperlihatkan rekaman seseorang yang membangunkan sahur menggunakan toa masjid dengan cara berteriak-teriak.

"Yang menjalankan ibadah puasa, waktunya sahur, sahur ya, sahurrr ya. Yang belum masak, silahkan masak. Sahur sahur sahur, lontong sayur," teriaknya.

Zaskia pun mempertanyakan apakah metode membangunkan sahur yang sedang hits ini etis atau tidak. Karena, bisa jadi malah mengganggu warga lain.

"Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam.. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Shaur?!" tulisnya.

"Aku yang asing, atau situasi yang semakin asing yaa... buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain. Buat kamu gmn?! Apa aku yang terlalu serius?" tanyanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US