The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Cerai dari Askara Parasady, Nindy Ayunda Dapat Hak Asuh Anaknya
Nindy Ayunda. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Seleb

Resmi Cerai dari Askara Parasady, Nindy Ayunda Dapat Hak Asuh Anaknya

Minggu, 09 Mei 2021 16:13 WIB 09 Mei 2021, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Nindy Ayunda resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono setelah 9 tahun menikah. Meski Askara sedang berada di penjara karena kasus narkoba, namun persidangan tetap berjalan.

Nindy memenangkan gugatan cerainya pada 6 Mei 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Untuk perkara tsb secara e-court kemarin telah diputus per tanggal 6 mei 2021. Putusan tersebut adalah eksepsi ditolak dalam pokok perkara gugatan dikabulkan," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Tidak hanya memenangkan gugatan cerai, Nindy juga mendapat hak asuh kedua anaknya. Nantinya, setiap bulan, Askara wajib membayar nafkah sebesar Rp10 juta ke anak-anak hasil pernikahan mereka.

Jumlah nafkah tersebut, kata Taslimah, akan naik 10 persen setiap tahunnya.

Nantinya, jika Nindy dan Askara keberatan dengan keputusan hakim, maka mereka bisa melaAkukan banding dan diberi tenggat waktu 14 hari.

"Jika penggugat dan tergugat telah menerima, kalau sudah menerima ditambah 14 hari para pihak diberi waktu untuk mengajukan banding. Bila tambahan 14 hari tidak digunakan maka keputusan ini berkekuatan hukum tetap," ujar Taslimah.

Nindy sendiri akhirnya memutuskan menggugat cerai Askara karena tidak tahan lagui dengan perlakuan suaminya yang melakukan KDRT. Selain itu, Nindy juga sempat mengungkapkan bahwa Askara tidak setia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US