The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ogah Pamit ke Charles, Pangeran Harry Pilih Langsung Kembali ke Amerika Serikat
Pangeran Harry di pemakaman Pangeran Philip (Victoria Jones/Pool via REUTERS).
Seleb

Ogah Pamit ke Charles, Pangeran Harry Pilih Langsung Kembali ke Amerika Serikat

Charles marah besar.

Selasa, 20 April 2021 11:38 WIB 20 April 2021, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry memutuskan untuk langsung kembali ke California tanpa bertemu secara pribadi dengan ayahnya, Charles.

Para anggota keluarga Kerajaan Inggris banyak yang berharap baik Charles maupun Harry bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama dan membicarakan masalah mereka. Namun Harry malah enggan menemui ayahnya itu yang masih berduka setelah meninggalnya Pangeran Philip.

Dilansir dari Independent, Harry memutuskan untuk langsung kembali ke Amerika Serikat untuk menemani istrinya, Meghan Markle yang tengah hamil dan putra mereka, Archie, yang akan berulang tahun kedua bulan depan.

Baca Juga: Mengintip Perhiasan Kate Middleton Saat Pemakaman Pangeran Philip, Bermakna Dalam

Kurangnya waktu yang dihabiskan bersama Pangeran Charles dan Pangeran Harry sempat disinggung dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Meski tak banyak berbicara dengan Charles, Harry terlihat berbincang dengan saudaranya, Pangeran Wiliam selepas pemakaman Pangeran Philip.

Charles disebut marah besar keputusan Harry dan Meghan yang tampil dalam wawancara bersama Oprah Winfrey dan membongkar masalah pribadi keluarga kerajaan Inggris. Ia meraa dikecewakan oleh putra dan menantunya sendiri.

"Itu bertentangan dengan semua yang diyakini Pangeran Wales (Charles). Dia percaya keragaman adalah kekuatan masyarakat kita," kata salah satu sumber kepada sebuah surat kabar. "Duke of Sussex (Harry) terus mengatakan dia menghormati neneknya, tapi dia telah berlaku kasar atas institusi yang diwakilinya."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US