The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerap Tampil Bahagia, Britney Spears Beberkan Situasi Sebenarnya: Saya Menangis Tiap Hari
Britney Spears. (Instagram/@britneyspears)
Seleb

Kerap Tampil Bahagia, Britney Spears Beberkan Situasi Sebenarnya: Saya Menangis Tiap Hari

Kamis, 24 Juni 2021 15:22 WIB 24 Juni 2021, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Britney Spears baru-baru ini mengatakan jika kepribadian riang yang dilihat oleh 30,3 juta pengikut akun Instagram pribadinya adalah sesuatu hal yang palsu.

Hal itu ia ungkapkan di hadapan Hakim Brenda Penny di Pengadilan Los Angeles dalam sidang konservatori pada Rabu (23/6/2021). Bintang pop itu mengakui bahwa postingan media sosialnya baru-baru ini hanyalah tipuan belaka.  

"Saya telah berbohong dan mengatakan kepada seluruh dunia bahwa saya baik-baik saja dan saya bahagia. Itu bohong," kata Spears yang dikutip dari People.

"Aku sudah menyangkal. Aku shock. Aku trauma. Berpura-pura sampai aku berhasil, tapi sekarang aku mengatakan yang sebenarnya, oke? Aku tidak senang. Aku tidak bisa tidur . Saya depresi. Saya menangis setiap hari," lanjutnya.

Postingan Instagram-nya selama ini dinilai menjadi umpan bagi penggemar setianya bahwa ia memberikan petunjuk jika ia sejahtera yang pada kenyataannya tidak.

Dalam sebuah unggahan, Spears tampak mengatakan jika dirinya merasa sangat senang dan sedang menikmati hidupnya.

"Saya baik-baik saja. Saya sangat bahagia, saya memiliki rumah yang indah, anak-anak yang cantik," kata Spears dalam video Instagram baru-baru ini.

"Aku sedang istirahat sekarang karena aku menikmati diriku sendiri," sambungnya lagi.

Pada postingan berikutnya, Spears membahas apakah dia akan naik panggung lagi. Ia menjawab tidak tahu dan mengatakan jika dirinya sedang di dalam transisi hidup yang ia senangi.

"Saya tidak tahu," katanya.

"Saya sedang bersenang-senang sekarang. Saya dalam transisi dalam hidup saya dan saya menikmati diri saya sendiri, jadi itu saja," jelasnya.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US