The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aldi Taher Pangku Dewi Perssik Karena Ngaku Kangen, Salsabillih: Saling Menghargailah!
Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)
Seleb

Aldi Taher Pangku Dewi Perssik Karena Ngaku Kangen, Salsabillih: Saling Menghargailah!

Jumat, 23 Juli 2021 09:18 WIB 23 Juli 2021, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Istri dari Aldi Taher, Salsabillih tampaknya masih kesal dengan apa yang dilakukan Dewi Perssik kepada suaminya saat hadir di acara yang dibawakan oleh Dewi Perssik.

Dalam acara tersebut, Aldi Taher sempat memangku Dewi Perssik di sofa dengan posisi Dewi yang tertidur di paha suami Salasbillih itu.

Salsabillih pun sempat mengunggah cuplikan acara tersebut ke Story Instagram-nya dan mengatakan kepada Dewi Perssik untuk menghargai dirinya lantaran sedang hamil.

"Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal.new Yang terhormat. Kok kaya gini banget ya kak, Hargai aku kak.." tulis Salsabilih.

"Mantan si mantan, tapi ga gini gini juga. Apalagi aku lagi hamil !!! Terima kasih kakakku YANG TERHORMAT #lebay," sambungnya.

Kini, Salsabillih tampaknya belum bisa menerima sikap dan perlakuan tersebut. Terlebih hal tersebut ditonton oleh masyarakat Indonesia lantaran disiarkan oleh salah satu televisi swasta.

Salsabillih pun kembali meluapkan emosinya lewat unggahan Instagram yang mengatakan untuk saling menghargai satu sama lain. Namun, tak jelas dengan siapa yang dimaksud oleh Salsabillih.

"Saling menghargai lah..." tulis unggahan Salsabillih terbaru.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US