The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikonfirmasi, Kecelakaan Tiger Woods Terjadi Karena Kecepatan Terlalu Tinggi!
Mobil Genesis GV80 milik Tiger Woods yang mengalami kecelakaan (photo/REUTERS/Gene Blevins)
Otomotif

Dikonfirmasi, Kecelakaan Tiger Woods Terjadi Karena Kecepatan Terlalu Tinggi!

Kamis, 08 April 2021 11:33 WIB 08 April 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Februari lalu pemain golf terkenal asal Amerika yaitu Tiger Woods mengalami kecelakaan yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit usai mengalami cedera cukup serius di kakinya.

Pada awalnya pihak kepolisian menolak memberikan informasi terkait penyebab kecelakaan tersebut. Tapi hari ini pihaknya telah memberikan alasan kenapa Tiger Woods dan mobil Genesis GV80 miliknya bisa mengalami kecelakaan tersebut.

Diketahui bahwa mobil yang didapatkan dari ajang 2021 Genesis Invitational PGA Tour tersebut dibawa oleh Tiger Woods dengan kecepatan tinggi, dua kali lipat dari batas kecepatan yang diterapkan.


Dengan kecepatan 135 hingga 140 kilometer per jam tersebut, Woods menjadi hilang kendali saat mencoba untuk berbelok di sebuah tikungan dan membuatnya terjun ke sebuah jurang.

Tiger Woods pun juga memberikan update terbaru terkait kondisinya saat ini. Ia juga menginformasikan bahwa kasus kecelakaan tersebut sudah ditutup dan dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang sempat membantu proses evakuasi dan investigasi.

"Beberapa hari yang lalu Los Angeles County Sheriff's Department telah menghubungi saja dan mengatakan bahwa investigasi terkait kecelakaan yang saya alami pada Februari lalu di Los Angeles sudah selesai dan ditutup," tulis Tiger Woods di akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US