The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria di India Tabrak Rumah Sakit Pakai Mobil Innova, Ayahnya Meninggal Karena COVID-19
Source: Twitter - @SardesaiVarun
Otomotif

Pria di India Tabrak Rumah Sakit Pakai Mobil Innova, Ayahnya Meninggal Karena COVID-19

Rabu, 19 Mei 2021 10:03 WIB 19 Mei 2021, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah insiden penabrakan telah terjadi di Rumah Sakit Bytco di Maharashtra, India. Dimana terdapat seorang pria yang nekat menabrakkan mobil Toyota Innova miliknya ke kaca rumah sakit tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV di dalam rumah sakit, terlihat bahwa mobil Innova ini menabrak kaca rumah sakit tersebut dan hampir menabrak seseorang di dalam sebelum berhenti dan pengemudinya keluar.

Diketahui bahwa pelaku penabrakan ini adalah seorang politikus bernama Rajendra Tajne. Tak diketahui alasan pasti penabrakan tersebut, tetapi disebut bahwa baru saja ayah dari Tajne meninggal dunia akibat COVID-19.

Setelah Tajne menabrak kaca rumah sakit dan keluar dari mobilnya, ia diketahui sempat berteriak meminta pihak rumah sakit untuk memastikan seluruh pasien penderita COVID-19 harus mendapatkan oksigen dan tempat tidur yang layak.

Tajne juga sempat melakukan protes terhadap kasus pemasaran gelap suntikan Remdesivir dan mengkritik kebijakan pemerintah di India.

"Di satu sisi dimana seluruh negara menghargai dan berterima kasih kepada para staf medis, tindakan ini justru sangat menyedihkan dan yang melakukannya harus diberi hukuman berat. Memalukan," tulis salah seorang pengguna Twitter bernama Varun Sardesai.

Memang saat ini India sedang dilanda gelombang COVID-19 baru yang cukup banyak memakan korban jiwa. Meski protes yang diucapkan oleh Tajne ada benarnya, tetapi cara ia menyampaikannya dengan menabrakkan mobilnya ke rumah sakit adalah hal yang benar-benar salah dan memalukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US