The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Subaru Ini Terjual Seharga Rp4,3 Miliar, Apa Sih Istimewanya?
Tampilan mobil Subaru Impreza 22B STi yang dilelang (photo/Bring a Trailer)
Otomotif

Mobil Subaru Ini Terjual Seharga Rp4,3 Miliar, Apa Sih Istimewanya?

Rabu, 21 April 2021 14:43 WIB 21 April 2021, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Subaru Impreza memang bukan menjadi salah satu mobil yang menarik perhatian banyak orang. Namun jika mobil Subaru Impreza yang dimaksud memiliki tambahan 2 angka dan 4 huruf. Maka mobil tersebut layak dipantau para pencinta otomotif.

Baru-baru ini situs lelang Bring a Trailer telah berhasil menjual sebuah mobil Subaru berwarna biru dengan harga US$312.555 atau setara dengan Rp4,3 miliar!

Pasalnya mobil yang dijual tersebut adalah Subaru Impreza 22B STi keluaran tahun 1998 yang saat ini menjadi salah satu mobil cukup langka dan memiliki sejarah yang cukup penting.

Mobil tersebut diketahui hanya diproduksi sebanyak 400 unit saja karena untuk memperingati ulang tahun ke-40 dari Subaru dan kemenangan ketiga di FIA World Rally Championship.

Tampilan mobil Subaru Impreza 22B STi yang dilelang
Tampilan mobil Subaru Impreza 22B STi yang dilelang (photo/Bring a Trailer)

Diketahui mobil Subaru Impreza 22B STi ini baru dibawa melaju sejauh 25.000 mil atau 40.000 km. Hal tersebut yang membuat kondisi mesin dan komponen lainnya masih cukup bagus dan bisa dibawa melaju di jalanan tanpa masalah.

Mobil tersebut pun diketahui merupakan unit ke-156 dari 400 yang diluncurkan untuk pasar Jepang namun diimpor kepada pembeli di Amerika Serikat pada Juli 2020 dan dijadikan pajangan sampai saat ini.

Jika kalian memiliki yang Rp4,3 miliar, apakah kalian lebih memilih membeli mobil Subaru Impreza ini atau justru membeli mobil sport modern seperti Ferrari ataupun Lamborghini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US