The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Ford Mustang 1.400HP Melawan Mobil Van 420HP di Pertandingan Drag Race
Drag Race mobil Van melawan Ford Mustang klasik Hoonicorn (photo/YouTube/Hoonigan)
Otomotif

Ketika Ford Mustang 1.400HP Melawan Mobil Van 420HP di Pertandingan Drag Race

Sudah tidak perlu dipikir-pikir lagi siapa yang jadi pemenangnya

Sabtu, 09 Januari 2021 14:49 WIB 09 Januari 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kalian pernah melihat pertandingan drag race antara mobil dengan tenaga 1.400HP melawan sebuah mobil van yang biasa digunakan untuk menjual roti? Tentu hal tersebut terkesan seperti sebuah lelucon namun benar-benar dilakukan oleh Hoonigan.

Tentu ini merupakan salah satu hal yang tidak biasa dilakukan oleh Hoonigan karena biasanya mobil Ford Mustang milik Ken Block bertenaga 1.400HP tersebut digunakan untuk melawan mobil bertenaga tinggi lain.

Namun karena bekerja sama dengan tim dari Forza Horizon, pertandingan drag race antara Ford Mustang dengan mobil van tersebut pun terjadi. Diketahui van yang digunakan sendiri bukan van biasa karena telah dimodifikasi hingga memiliki tenaga 420 horsepower.

Baca Juga: Ketika Mobil Mustang Shelby GT500 Melawan Mustang Klasik Hoonicorn!


Sebenarnya mobil van tersebut digunakan oleh Hoonigan untuk membawa merchandise mereka ke beberapa tempat. Tapi tidak ada salahnya jika van ini juga dicoba untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Dari pertandingan BO3 (Best of 3), terlihat bahwa Ford Mustang Hoonicorn sukses meninggalkan mobil van tersebut dengan sangat mudah. Pasalnya selain karena tenaga yang besar, mobil ini juga merupakan mobil AWD sehingga seluruh tenaga disalurkan ke 4 roda dari mobil tersebut.

Sementara itu di pertandingan terakhir, mobil van ini diberikan kesempatan untuk melaju dengan jarak yang lebih kecil, sementara mobil Ford Mustang Hoonicorn lebih dulu melaju dengan jarak yang lebih jauh. Tapi tetap saja mobil van tersebut harus kalah telak.

Bagaimana menurut kalian tentang drag race ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US