The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niat Lakukan Drift, Mobil Chevy Silverado Ini Malah Tabrak Trotoar, Poros Belakang Patah!
Mobil Chevrolet Silverado yang gagal lakukan aksi drifting (photo/Reddit/u/-Insigwitz-)
Otomotif

Niat Lakukan Drift, Mobil Chevy Silverado Ini Malah Tabrak Trotoar, Poros Belakang Patah!

Minggu, 25 Juli 2021 11:37 WIB 25 Juli 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Melakukan aksi drifting di car meet memang sudah biasa. Tetapi tidak semua pengendara mobil mahir dalam melakukan drifting apalagi jika mobilnya juga tidak didesain untuk melakukan hal tersebut.

Hal tersebut lah yang terjadi kepada seorang pengendara mobil Chevrolet Silverado dalam video yang diunggah ke situs Reddit. Dalam video tersebut, diperlihatkan mobil Chevy Silverado berwarna biru yang bersiap-siap untuk melakukan drifting di tempat parkir.

Ditonton oleh cukup banyak orang, mobil tersebut pun melaju dan melakukan drift. Awalnya mobil tersebut berhasil melakukan drift dengan cukup mulus.

Tetapi di momen-momen akhir, pengendara mobil tersebut tampaknya melakukan drift tersebut terlalu lebar sehingga roda belakangnya langsung menabrak trotoar yang ada di parkiran tersebut.

Karena cukup keras, poros roda belakang bagian kanan dari mobil Chevrolet Silverado tersebut seketika patah. Beruntung roda yang sudah lepas tersebut tersangkut di bagian bawah mobilnya sehingga mobil Silverado ini tidak terseret di aspal.

Bahkan aksi drifting yang gagal tersebut hampir mencelakakan seseorang pria yang saat itu sedang merekam mobil tersebut. Beruntung pria itu sadar sehingga langsung melompat agar tidak ditabrak.

Bagaimana menurut kalian tentang video tersebut? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US