Keren, Kucing Oren Ini Bisa Diajak Salaman Pemiliknya, Begini Cara Melatihnya

- Jumat, 2 Oktober 2020 | 13:49 WIB
Kucing oren ini bisa diajak salaman dan disuruh duduk oleh pemiliknya, ini cara melatihnya. (TikTok/@zeethecat22)
Kucing oren ini bisa diajak salaman dan disuruh duduk oleh pemiliknya, ini cara melatihnya. (TikTok/@zeethecat22)

Seekeror kucing berwarna oren campur putih bernama Zee ini tampak spesial. Sebab, dia memiliki kebiasaan di luar kucing pada umumnya, salah satunya bisa diajak salaman. Ternyata kucing tersebut dilatih oleh pemiliknya.

Kreator TikTok zeethecat22 membagikan postingan si kucing oren itu yang tampak berperilaku seperti anjing terlatih. Kucing oren tersebut bisa diajak jalan-jalan, bermain lempar tangkap, diajak salam, hingga diminta duduk. 

"Aktif happy bener diajak jalan-jalan, jadi pengawal plus ngajak berantem, bisa saliman, bisa disuruh duduk, melet-melet kayak anjing, suka jilatin, padahal tangan bekas cebok. Suka main lempar tangkep," kata zeethecat22.

tiktok.com/@zeethecat22/video/6870813060018277634?lang=id">
@zeethecat22

#voiceeffects mungkin zee dulu reinkarnasi dari anjing sirkus #fyp

? Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Video ini lantas menjadi viral dan banyak netizen yang menanyakan bagaimana cara menjadikan kucing tersebut bisa melakukan hal-hal itu. Mereka ingin tahu cara melatih kucing agar bisa seperti Zee.

"Kasih tau cara punya kucing berakhlak. Kucing gue aklhlakles semua," komentar pemilik akun TikTok SuByOt.

"Cara ngelatihnya gimana oy?" tanya PutriiKim.

Pemilik akun zeethecat22 pun membagikan cara melatih kucing oreng ini agar bisa menjadi penurut, salah satunya bisa diajak salaman.

"Sejak Zee viral karena mirip anjing itu, akhirnya banyak yang nanya gimana sih cara ngetihnya. Ini gue kasih tau cara ngelatih salimannya," tutur zeethecat22.

Menurut pemilik zeethecat22 intinya harus menyediakan krim yang sangat disukain kucing, terutama saat mereka lapar. Nah, saat kucing kalian lapar, coba berikan krim tersebut sambil dilatih atau diajari beberapa hal seperti salaman.

"Kita pancing dengan ini, salim dulu. Nah tuh mau kan, sudah biasa kan. Lebih efekti lagi kalau krim kucing ini dikasih ke ujung jari. Lo lakuin ini berulang-ulang tapi lo harus disiplinin dia. Jangan dikasih sebelum dia bisa salaman. Kuncinya yang terakhir adalah sabar cuy," jelas zeethecat22.

@zeethecat22

niha terjawab semua yaaaa #fyp

? First date - TootyMcNooty

Netizen pun coba mempraktekan apa yang diinformasikan zeethecat22. Walaupun banyak yang masih gagal mengajari kucingnya agar bisa diajak salaman.

"Lah kucing saya diajari saliman, badannya udah naik terus tinggal tangan naik, malah dibersinin saya," celetuk M Ridho Firdaus.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X