Harga Honda CBR1000RR SP Ternyata Capai Rp700 Juta, Korban: Sengaja Ditabrak Mobil Ayla

- Jumat, 20 November 2020 | 15:54 WIB
Tabrakan antara mobil Ayla dengan Honda CBR1000RR SP. (Instagram)
Tabrakan antara mobil Ayla dengan Honda CBR1000RR SP. (Instagram)

Dimas Prasetyahani pengendara motor jenis Honda CBR1000RR SP mengaku sengaja ditabrak oleh pengendara mobil jenis Daihatsu Ayla

Sebelumnya diketahui Dimas ditabrak oleh pengendara mobil Ayla di jalanan Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Selasa (17/11/20) dikarenakan cekcok saat berkendara.

Korban pengendara CBR1000RR SP ditabrak dan terseret sejauh 15 meter masuk ke kolong mobil dan tangan mengalami patah tulang.

Dimas yang karena hal itu mengalami patah tulang di dua bagian di tangan kirinya. Tangannya untuk sementara harus digips.

Dalam video yang dibagikan akun instagram @devina_jasmine_wijaya menujukkan Dimas yang sedang berada di rumah sakit mengklarifikasi akan kejadian tersebut.

Dimas menyebut ia ditabrak  dengan sengaja oleh si pengendara mobil Ayla.

Berdasarkan penjelasan dari Dimas, awalnya sang pengendara mobil merasa kesal dengan suara motor yang sangat kencang, hingga terjadi adu mulut. 

"Ingin mempertegas aja teman-teman ya, jadi di posisi foto itu juga sudah jelas, intinya saya ditabrak dengan sengaja oleh si pengendara mobil Ayla. Kronologinya si pengendara Ayla tidak terima katanya saya geber, saya menyadari kalau suara motor saya kencang sekali. Jadi terserahlah dia mau bilang saya menggeber atau gak", jelas Dimas. 

Karena tidak terima dengan perkataan Dimas pengendara mobil menabrak motor tersebut dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya Dimas dan motor yang dikendarainya terpelanting dan terseret ke kolong mobil. 

Saat ini Dimas sudah keluar dari rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang telah dilansir orang tua dari pengendara mobil Ayla akan mengganti rugi dengan memberikan mobil dan rumah kepada Dimas dan berharap kasus ini bisa diselesaikan secara mediasi. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X