Hampir Rampung, Anies Pamer Wajah Baru Stasiun Tebet Setelah Direvitalisasi

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 13:42 WIB
Penataan kawasan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. (Instagram/aniesbaswedan)
Penataan kawasan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. (Instagram/aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan penataan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan yang proses pengerjaannya sudah hampir selesai, yakni mencapai 95 persen.

Sejumlah foto terkait kondisi penataan Stasiun Tebet yang sudah hampir rampung tersebut dibagikan Anies dalam unggahan akun Instagram resminya.

"Pada 22 Juli 2021 Bidang Perkeretaapian Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah melakukan site visit penataan stasiun Tebet yang saat ini progres pekerjaannya sudah 95%," tulis Anies, Rabu (4/8/2021).

"Yuk kita intip bagaimana kondisinya saat ini!" tambah tulisan orang nomor satu di Jakarta itu yang mengajak netizen untuk melihat foto-foto yang diunggahnya.

Dalam unggahannya tersebut, Anies memperlihatkan koridor keluar di Stasiun Tebet, yang mana di bagian jalannya seperti memakai bata berwarna coklat, serta ada penunjuk arahnya.

BACA JUGA: Heboh Wafer Isi Potongan Silet dan Staples di Jember, Komisi III Minta Polisi Usut Tuntas

 

 

Kemudian di bagian luarnya ada halte yang akan terintegrasi dengan Bus Transjakarta, Mikrotrans. Serta terdapat pula kios-kios atau pujasera yang akan ditata.

"Stasiun Tebet tergabung dalam penataan stasiun terpadu tahap kedua, bersama Stasiun Manggarai, Stasiun Gondangdia, Stasiun Palmerah, dan Stasiun Jakarta Kota," tandasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X