Tragis, Sebelum Tewas Ibu Muda Ini Melahirkan di Tempat Kejadian Usai Disenggol Minibus

- Minggu, 30 Mei 2021 | 13:45 WIB
Ibu dan bayi meninggal karena melahirkan prematur usai disenggol minibus di Kalsel (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)
Ibu dan bayi meninggal karena melahirkan prematur usai disenggol minibus di Kalsel (Instagram/devina_jasmine_wijaya_1)

Peristiwa tragis dialami ibu muda bernama Muniroh (25 tahun) saat sedang mengendarai sepeda motor bersama suaminya, Erwin Saputra (28 tahun), di wilayah Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan

Muniroh yang sedang hamil itu terpental usai motor yang dikendarainya bersenggolan dengan minibus. Ia lalu mengalami pendarahan dan melahirkan di tempat kejadian. 

Berdasarkan keterangan dari Kasatlantas Polres Tala, AKP M. Taufiqurrahman, kejadian itu terjadi pada Kamis (27/5/2021) sekitar pukul; 20.45 WITA.

Taufiq menjelaskan, kejadian berawal saat motor jenis Honda Scoopy abu-abu dengan plat DA 6703 LCH yang dikemudikan Erwin melaju dari Tambang Ulang ke arah ke Banjarmasin.

Saat melintas di jalan tepat di depan Bank Kalsel Unit Bati-Bati, motor yang mereka kendarai tersenggol pintu mobil minibus.

Akibatnya, motor mereka pun terlempar ke badan jalan. Muniroh yang saat itu sedang hamil 7 bulan alami pendarahan hingga melahirkan di tempat secara prematur. 

Nahas, usai melahirkan anaknya, Muniroh pun meninggal di tempat. Selang beberapa jam, bayinya pun menyusul Muniroh saat menjalani perawatan di inkubator Puskesmas Tambang Ulang, Kecamatan Tambang Ulang, Tanah Laut.

Sementara itu, Erwin hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangannya. 

Hingga saat ini, Polres Tala masih terus melakukan penyelidikan terhadap sopir minibus yang menyebabkan ibu dan anak itu meninggal.

-
Instagram/devina_jasmine_wijaya_1

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X