Merinding! Pemotor Scoopy di Jakbar Terjatuh dan Terlindas Truk Hingga Tewas 

- Senin, 31 Mei 2021 | 12:10 WIB
Kecelakaan lalu lintas di jalan. (Instagram/@jakarta.terkini)
Kecelakaan lalu lintas di jalan. (Instagram/@jakarta.terkini)

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Palmerah, Jakarta Barat dan menewaskan satu pengendara sepeda motor. Pemotor tersebut tewas usai terjatuh dari motor yang dikendarainya dan terlindas sebuah truk.

Insiden itu pun terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Dalam video yang viral salah satunya diposting oleh akun Instagram @jakarta.terkini, tampak suasana pasca kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus menyebut insiden itu terjadi sekitar pukul 00.00 WIB dini hari tadi. TKP kejadian berlangsung di Jalan S Parman dekat SPBU Shell, Palmerah, Jakarta Barat.

"Kronologis kejadian kendaraan Honda Scoopy yang dikendarai MF melaju di Jalan S Parman dari arah selatan menuju ke arah utara," kata AKP Agus dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

MF kemudian terjatuh didekat SPBU Shell lantaran jalanan licin akibat solar yang tumpah. Saat MF jatuh, dari arah yang bersamaan ada sebuah mobil truk yang melintas.

"Sesampainya di dekat SPBU Shell, jatuh terpeleset karena Permukaan jalan licin ada bekas solar yang tumpah. Pengendara Motor berikut Kendaraannya jatuh ke kanan dan pengendaranya terlindas ban belakang kiri kendaraan dump truk," beber Agus.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan perut. Korban pun tewas di tempat kejadian dan langsung dievakuasi ke RSCM.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X