Ingatkan Giring yang Kritik Anies, Eko Patrio: Kalau Protes Harus Kasih Solusi!

- Rabu, 22 September 2021 | 11:29 WIB
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo. (Instagram/ekopatriosuper)
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo. (Instagram/ekopatriosuper)

Plt Ketum PSI Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pembohong dan tak pantas jadi presiden. Partai Amanat Nasional (PAN) ingatkan Giring agar tak hanya memprotres, namun juga memberikan solusi.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengatakan, kritikan yang disampaikan oleh Giring kepada Anies sebaiknya dibarengi dengan solusi.

“Menurut saya lebih baik kalau pun mau protes harus ada juga solusinya, jangan hanya sekadar menyerang,” ujar pria yang akrab disapa Eko Patrio di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Eko Patrio menuturkan jika Anies mempunyai masalah setidaknya pasti sudah mendapatkan hukuman. Baik itu hukum pidana ataupun perdata.

“Sampai sekarang kan langsam-langsam saja, artinya kan tidak ada masalah, itu satu,” tutur Eko.

Di sisi lain, menurut Eko sejauh ini kinerja Anies dalam memimpin Jakarta cukup baik. Seperti pemandangan pandemi Covid-19 di ibu kota bisa teratasi mulai dari vaksin hingga penanganannya.

“Jadi buat saya, sahabat saya Giring ya, apapun bentuknya kalau mau lakukan sesuatu jangan hanya beropini, tapi juga tawarkan solusinya,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Giring menyebut Anies Baswedan sebagai pembohong dan pura-pura peduli dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Perdatakan Haris Azhar-Fatia Sampai Rp100 M, Ini tujuan utama Luhut

Hal itu disampaikan Giring dalam video yang diunggah oleh akun Twitter PSI, @psi_id, Selasa (21/9/2021). Dalam video itu, Giring bicara soal seorang pemimpin.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," ucapnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X