Fotografer Batam Setubuhi 10 Gadis di Bawah Umur, Yang 2 Hamil, Modusnya Mau Jadikan Model

- Kamis, 21 Januari 2021 | 14:43 WIB
Pelaku pencabulan terhadap wanita dibawah umur dengan modus model fotografi (Istimewa)
Pelaku pencabulan terhadap wanita dibawah umur dengan modus model fotografi (Istimewa)

Terjerat rayuan maut dan diiming-imingi dijadikan model fotografi, sejumlah remaja menjadi korban birahi seorang pemuda yang dikenal sebagai fotografer.

Pemuda tersebut bernama Rahadi Saputra, berusia 20 tahun. Ia diketahui telah meniduri sejumlah remaja yang rata-rata berusia di bawah umur di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, modus Rahadi agar bisa meniduri para korbannya adalah dengan cara menawari gadis yang menjadi incarannya untuk menjadi seorang model.

Untuk meyakinkan korbannya, para wanita yang ditawari menjadi model itu akan dilakukan pemotretan terlebih dahulu, dan setelah sesi pemotretan selesai, barulah Rahardi mulai merayu korbannya untuk mau melayani syahwatnya.

Rahadi diamankan pihak kepolisian  Polda Kepri pada Selasa (19/1/2021). Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, diketahui ia telah meniduri setidaknya 10 korbannya dengan modus akan dijadikan model.

Dari 10 orang yang menjadi korbannya itu rata-rata berusia di bawah umur yaitu 16 tahun. Sementara itu dua orang di antaranya hamil.

Pihak kepolisian akan terus melakukan pengembangan kasus tersebut. Karena tidak tertutup kemungkinan masih ada korban lain. Sebab 10 orang tersebut diketahui masih berdasarkan pengakuan Rahadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X