Hasil Tes Urine Tersangka Kecelakaan Maut Jaksel, Polisi: Negatif Alkohol dan Narkotika

- Senin, 28 Desember 2020 | 14:04 WIB
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah melakukan pengecekan urine terhadap H yang merupakan tersangka kasus kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hasilnya, H negatif mengkonsumsi alkohol maupun narkotika.

"Untuk tes urine si H ini hasilnya negatif semua," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/12/2020)

Lebih jauh Sambodo menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. Jika ditemukan adanya fakta baru, pihaknya akan melakukan gelar perkara lanjutan.

"Nanti semua hasil olah TKP ulang, pemeriksaan saksi-saksi tambahan, pemeriksaan ahli hukum pidana dan petunjuk-petunjuk lainnya. Kalau memang ada perkembangan terkait ini pasti akan kita laksanakan gelar perkara dan hasil gelar perkara tersebut nanti akan kita sampaikan kepada teman-teman semua," beber Sambodo.

Baca Juga: Komnas HAM Temukan Proyektil dan Selongsong di TKP Penembakan Laskar FPI

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Pasar Minggu, Jaksel pada Jumat (25/12/2020) yang lalu. Insiden maut ini bermula saat mobil yang dikendalikan Aiptu CH berserempetan dengan mobil yang dikendarai oleh tersangka H.

Kedua pengemudi mobil tersebut sebelumnya sempat cekcok dan melanjutkan perjalanan. Di tengah jalan alih-alih ingin mengejar mobil Aiptu CH, H menyerempet mobil CH hingga membuat CH hilang kendali dan berpindah jalur sebelum akhirnya menabrak tiga motor.

Ada dua orang yang menjadi korban dari insiden ini. Satu diantaranya seorang wanita yang tutup usia di TKP akibat luka parah di bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X