Jarang Muncul di TV, Mario Teguh Bagikan Kabar Bahagia, Putri Kesayangan Baru Saja Dilamar

- Senin, 2 November 2020 | 18:51 WIB
Acara lamaran anak Mario Teguh (Facebook Mario Teguh)
Acara lamaran anak Mario Teguh (Facebook Mario Teguh)

Motivator kondang Mario Teguh sedang berbahagia. Pada Minggu (1/11/2020) lalu, putrinya yang bernama Audrey Teguh dilamar sang kekasih.

Mario pun membagikan kabar bahagia ini melalui media sosial. Mario mengatakan, Audrey dilamar oleh sahabat lamanya, Azara Daradjatun.

Audrey diketahui putri pertamanya dari hasil pernikahan dengan Linna. 

Sabagai seorang ayah, Mario memanjatkan doa agar keduanya disatukan dalam bingkai pernikahan. 

"Semoga Tuhan berkenan menyatukan mereka nanti dalam sebuah pernikahan yang indah, yang saling mencintai dan setia, yang saling memperkuat dan membahagiakan, yang memuliakan orang tua dari kedua belah pihak, dan yang tumbuh sebagai keluarga yang sejahtera dan bernilai bagi kebahagiaan sesama.Aamiin ... Dan semoga demikian juga bagi Anda dan keluarga tercinta. Aamiin ...," tulis laman Facebook Mario Teguh, Senin (2/11/2020).

Unggahan Mario ini pun mendapat beragam komentar dari netizen yang turut menyampaikan selamat atas kabar bahagia darinya.

"Doa untuk Audrey dan Azara. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat yaa pak Mario dan ibu Lina atas pernikahan Putrinya," tulis akun Nia Garmini.

"Selamat dan turut berbahagia ya Pak Mario, Ibu Linna dan mbak Audrey.. Semoga Allah SWT memudahkan dan melancarkan semua urusan.Salam hangat dari kami.Semoga sehat selalu.Aamiin," tulis Anis Maharani Dm.

"Alhamdulillah, Barokallah untuk seluruh keluarga our dear super coach Pak Mario, Ibu Linna, Audrey & Azara, dan Marco yang baik hatinya. Semoga diberikan kelancaran sampai dengan hari pelaksanaan ijab qabul, dan dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah," tambah Kanty Ayu Sha.

Lihat unggahan Mario Teguh selengkapnya di bawah ini:

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X