Viral Video 3 Wanita Cantik Naik Mobil Honda Jazz Tepergok Curi Skin Care di Minimarket

- Jumat, 12 Februari 2021 | 18:09 WIB
Viral wanita cantik tepergok mencuri skin care naik mobil Honda Jazz di Lampung. (Facebook)
Viral wanita cantik tepergok mencuri skin care naik mobil Honda Jazz di Lampung. (Facebook)

Tiga orang wanita cantik yang mengendarai mobil Honda Jazz warna merah ditangkap warga dituduh mencuri skin care di sebuah minimarket di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat (12/2/2021).

Dalam video yang beredar luas di media sosial tampak sebuah mobil merah diberhentikan. Pengemudi dan 2 penumpangnya ketahuan mencuri skin care

Mereka tertangkap tangan oleh pegawai minimarket yang mengejar pengendara mobil itu setelah keluar dari minimarket diduga mencuri barang.

"Keluar aja dulu mba, kunci mobilnya boleh saya minta, kita sudah ada videonya, turun aja dulu yaa," ujar suara seorang wanita yang kemungkinan karyawan minimarket.

"Nangkap maling, mantap kali ini, baru kerja sehari nangkap maling alhamdulillah. Lihat malingnya tu, naik mobil platnya tu (BE 1335 AX) hati-hati," ucap seorang karyawan lainnya sambil menunjukan barang bukti yang dibungkus plastik hijau.

-
Pencuri naik mobil tepergok ambil skin care. (Ist)

 

Kelakuan tidak terpuji pelaku yang tampak sebagai orang berada mengendarai mobil namun tepergok mengambil barang yang bukan milik mereka.

Mereka membawa barang-barang skin care tanpa membayar terlebih dahulu hingga dikejar pegawai minimarket.

Kontan saja para netizen pun mengecam ketiga wanita tersebut dan mempertanyakan kepemilikan mobil yang dituding hasil curian.

-
3 wanita diintrogasi usai ketahuan mencuri. (Ist)

 

"BPJS (Budget pas-pasan, Jiwa sosialita)," tulis akun Instagram @dk_hoerul dalam sebuah komentar.

"Mobil rental/pinjem mba, kalau mau putih kerja woy jangan maling," tulias akun Instagram @deby_gopret dalam sebuah komentar.

Ratusan warga yang berada di lokasi tempat dimana wanita itu diamankan karyawan minimarket, sempat menyoraki ketiga wanita tersebut saat hendak dibawa pihak kepolisian Polsek Gading Rejo, Lampung.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X