The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Penangkapan Pelaku Pembakar Indah Daniarti, Digiring dengan Mata Ditutup Kain
Detik-detik penangkapan pelaku pembakar Indah Daniarti (Istimewa)
News

Detik-detik Penangkapan Pelaku Pembakar Indah Daniarti, Digiring dengan Mata Ditutup Kain

Selasa, 11 Mei 2021 15:07 WIB 11 Mei 2021, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Pelaku yang melakukan pembakaran terhadap wanita bernama Indah Daniarti ditangkap oleh polisi di tempat persembunyiannya di dalam hutan.

Saat diamankan, pelaku yang diketahui bernama Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur itu digiring dengan mata tertutup menuruni bukit melewati jalan setapak.

Tampak Dede yang hanya mengenakan celana boxer dan singlet itu diamankan petugas Polres Cianjur, setelah dilakukan pencarian kurang lebih seminggu.

"Sudah kami tangkap (pelaku pembakaran)," kata Paur Subbag Humas Polres Cianjur Iptu Acep Nanda, seperti dikutip Indozone, Selasa (11/5/2021).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Dede nekat menganiaya Indah dengan cara membakarnya hidup-hidup pada Sabtu malam (1/5/2021).

Dede yang gelap mata karena tidak terima Indah memutuskan hubungan asmara mereka, nekat menyiram tubuh kekasihnya dengan bensin lalu menyalakan api hingga membuat tubuh Indah mengalami luka bakar hingga 80 persen.

Indah Daniarti sendiri diketahui merupakan warga Kampung Puncak Banyuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Akibat peristiwa itu Indah pun akhirnya harus dilarikan ke RSUD Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan penanganan medis. Namun nahas, setelah beberapa hari berjuang, Indah dinyatakan meninggal pada Senin malam (10/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US