Ada Oknum Cari Keuntungan Saat Pandemi, Kapolda Metro Pastikan Bakal Ditindak

- Selasa, 27 Juli 2021 | 14:46 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan pihaknya akan menindak seluruh pelaku-pelaku yang sengaja mencari keuntungan di tengah pandemi virus corona. Tak hanya pelaku, oknum-oknum yang terlibat pun juga akan diberikan penindakan tegas.

"Kita mengirimkan pesan kepada mereka-mereka yang berusaha dan tetap bermain di tengah situasi pandemi ini melakukan kejahatan, kami akan tindak tegas tanpa pandang bulu," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2021).

Termasuk dengan oknum-oknum yang ikut terlibat, Irjen Fadil menegaskan pihaknya tetap akan menindak oknum tersebut. Proses penegakan hukum dalam kasus ini pun ditegaskannya tidak akan pandang bulu melakukan penindakan.

Baca Juga: FOTO: Kedai Kopi Sediakan Makanan Gratis Selama PPKM di Tangerang

"Misalnya ada oknum yang sengaja menyalahgunakan wewenangnya dalam proses importasi proses distribusi, pasti akan kami lakukan penegakan hukum," beber Fadil.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya sudah membongkar sejumlah kasus-kasus selama masa pandemi virus corona. Kasus yang diungkap mulai dari penjualam surat swab antigen, PCR hingga vaksinasi palsu, penimbun alat kesehatan hingga terakhir berkaitan dengan tabung oksigen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X