The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gadis di Pare Keroyok Pacar yang Telah Menghamilinya Karena Menolak Tanggung Jawab
Konferensi pers Polres Kediri (Istimewa)
News

Gadis di Pare Keroyok Pacar yang Telah Menghamilinya Karena Menolak Tanggung Jawab

Minggu, 02 Mei 2021 20:53 WIB 02 Mei 2021, 20:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gadis berusia 21 tahun asal Pare berinisial MJ diamankan polisi karena telah melakukan penganiayaan terhadap laki-laki yang merupakan pacarnya sendiri. 

Gadis tersebut melakukan penganiayaan itu dengan mengeroyok sang kekasih bersama lima orang temannya hingga sang kekasih yang diketahui berinisial A (21) asal Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri itu mengalami babak belur.

Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha mengatakan tindakan penganiayaan tersebut dilakukan MJ lantaran sang kekasih tidak mau bertanggung jawab karena telah menghamili MJ.

Karena merasa sakit hati dengan sikap kekasihnya yang lari dari tanggung jawab, MJ akhirnya mengajak lima orang temannya untuk menemui kekasihnya itu dan melakukan penganiayaan terhadapnya.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (25/4/201). Ketika itu MJ yang telah berencana melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya memintanya bertemu ke Gedangsewu, Pare.

Sat tida di lokasi, A dihadang oleh MJ bersama lima orang temannya yang terdiri dari dari dua perempuan dan tiga laki-laki.

Ketiga teman laki-laki MJ pun langsung mengeroyok A hingga ia mengalami sejumlah luka di bagian kepala serta lebam di bagian wajah dan tubuhnya.

Kini, Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, MJ dan teman-temannya sudah diamankan di Mapolres Kediri.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US