Heboh Kru TV Ngaku Dilecehkan Artis, Kemaluannya Dielus Sambil Makan Pisang

- Senin, 5 Oktober 2020 | 18:21 WIB
Kru TV yang mengaku dilecehkan. (Foto: Instagram @mak_inpoh)
Kru TV yang mengaku dilecehkan. (Foto: Instagram @mak_inpoh)

Seorang yang mengaku sebagai Kru TV di televisi swasta mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari seorang artis pria. Ia pun mengungkapkan pengakuannya dalam sebuah video yang diunggah ke dalam akunnya yang bernama Admiraldi Hardian.

Namun, akun tersebut kini telah dihapus oleh pemiliknya. Tetapi, beberapa akun gosip telah merekam dan mengunggah ulang video pengakuan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun mak_inpoh, sebut saja Aldi, ia mengaku telah dilecehkan oleh seorang artis pria. Bahkan, artis yang dituduhnya itu ternyata telah memiliki seorang istri dan anak.

Pelecehan tersebut diakui Aldi terjadi beberapa kali saat ia masih menjalani pekerjaannya sebagai kru TV dalam sebuah acara. Peristiwa itu terjadi sekitar dua tahun lalu.

"Dia biasa gelendotan di bahu gue, terus tiba-tiba nanya 'udah punya pacar belum?' dan gue jawab sudah. Padahal kenyataannya pada saat itu gue jomblo," kata Aldi dalam video seperti dikutip Indozone, Senin (5/10/2020).

Dalam sebuah kesempatan, Aldi mengaku jika kemaluannya sempat disentuh hingga membuatnya merasa tidak nyaman. Peristiwa itu diakuinya setelah mereka makan bersama di depan ruang artis.

"Di satu titik gue melihat dia (artis) dari jauh, sambil makan pisang, matanya sambil lihat gue. Dia samperin gue, pisangnya masih di mulut, terus dia tanya 'pisang kamu segini ga?' sambil ngelus kemaluan gue," katanya.

-
Tangkapan Layar video curhatan Kru TV. (Foto: Instagram @mak_inpoh)

Setelah beberapa kali mengaku mengalami pelecehan tersebut. Aldi akhirnya memilih untuk resign dan pindah kerja ke stasiun TV lain.

Usut punya usut, Aldi mengaku jika Speak Up yang dilakukannya bertujuan untuk mengajak beberapa temannya yang juga menjadi korban pelecehan untuk berani berbicara. Ia pun berharap sang artis bisa mengakui perbuatannya.

"Lo mempermalukan gue, dan gue meminta balasannya lo untuk mengakui hal itu saja. Di TV maupun di sosial media," jelasnya.

Namun begitu, belum ada keterangan resmi dari pemilik akun. Pasalnya, video asli dari akun tersebut telah dihapus. Beragam komentar pun langsung meramaikan kolom komentar.

"Aku salut sama mas ini berani buat ngomog walapun pasti dia akan dapat konsekunsi dari si artis nya. Enggak apa-apa mas speak up jangan takut...kalau benar lanjut kan," tulis @kartika_8387.

"Im sorry to hear that mas Aldi. Semoga semua korban pelecehan bisa speak up, bisa self healing dan recovery. It means alot kamu udah berani speak up, mas," tulis komentar @dindypamardiningtyas.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X