Istri Digoyang Pria Lain, Pria Ini Ngamuk, Tikam Si Pebinor Pakai Badik hingga Tewas

- Rabu, 3 Februari 2021 | 17:10 WIB
Rasak menikam selingkuhan istrinya. (Ist)
Rasak menikam selingkuhan istrinya. (Ist)

Peristiwa pembunuhan berlatar kecemburuan kembali terjadi. Kali ini di Pasar Panyingkul, Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (2/2/2021) petang.

Adalah Rasak (40 tahun) yang membunuh  Syamsudin (39 tahun) karena cemburu istrinya berselingkuh dengan Syamsudin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Rasak diketahui sudah lama mengendus perselingkuhan istrinya dengan Syamsudin. Ia juga sudah lama mengincar Syamsudin, namun tak kunjung ketemu.

Baru pada hari Selasa, Rasak melihat Syamsudin melintas dengan mengendarai mobil Avanza di dekat Pasar Panyingkul.

Melihat kesempatan itu, Rasak cepat-cepat mengambil sebilah badik di rumahnya, lantas mengejar Syamsudin dengan sepeda motornya.

Rasak kemudian menghadang mobil Syamsudin dengan sepeda motornya, lantas menyuruh Syamsudin turun. Begitu turun, Syamsudin terkejut karena Rasak rupanya sudah memegang badik di tangan kanan.

Tanpa aba-aba, Rasak langsung melayangkan badiknya ke bagian dada Syamsudin dan, kena. Syamsudin kemudian lari ke belakang mobil, namun Rasak terus mengejar.

Beberapa meter mencoba bertahan sambil meringis menahan luka, Syamsudin terjatuh, dan akhirnya Rasak kembali menikamnya berkali-kali.

Usai puas menikam Syamsudin, Rasak kemudian melarikan diri. Nyawa Syamsudin tak terselamatkan saat dilarikan ke rumah sakit.

Tak lama setelah pembunuhan itu, Rasak langsung diringkus oleh polisi dari Polsek Campalagian dan Satreskrim Polres Polewali Mandar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X