Dasco Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Edhy Prabowo Sebelum Dicokok KPK

- Rabu, 25 November 2020 | 15:57 WIB
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Humas DPR)
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Humas DPR)

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan dirinya sempat berkomunikasi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo sebelum dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dasco menyebutkan, komunikasi yang dijalinnya dengan Edhy Prabowo terjadi sebelum pergi ke Amerika Serikat. Namun, ia tidak bisa memastikan waktunya secara rinci.

“Kalau saya sebelum berangkat ke Amerika lah. Dua hari sebelum berangkat. Mungkin dua minggu atau 12 hari lalu, saya lupa,” ucap Dasco kepada awak media, Rabu (25/11/2020).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai agenda yang akan dilakukan oleh Edhy Prabowo ke Amerika Serikat, Wakil Ketua DPR itu tidak mengetahuinya. Ia berkomunikasi hanya untuk berpamitan berangkat.

“Enggak, cuma bilang pamit saja mau ke Amerika,” pungkas Dasco.

BACA JUGA: Detik-detik Momen Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soekarno Hatta, Ini Foto-fotonya

Seperti diberitakan sebelumnya, Edhy dan sejumlah pihak lainnya diketahui ditangkap dalam operasi tangkap tangan di Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Rabu (25/11/2020) dini hari.

Edhy ditangkap atas dugaan korupsi suap benih lobster atau benur. Hingga saat ini, KPK masih memeriksa secara intensif Edhy selama 1x24 jam untuk menetapkan status hukumnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X