Polisi Didesak untuk Menangkap Pria yang Diduga Memberikan Alkohol ke Bayinya Sendiri

- Selasa, 22 Juni 2021 | 22:10 WIB
Polisi didesak untuk menangkap pria yang memberikan alkohol kepada bayinya. (Photo/Astro Awani)
Polisi didesak untuk menangkap pria yang memberikan alkohol kepada bayinya. (Photo/Astro Awani)

Sebuah video telah menjadi viral di media sosial di mana seorang pria diduga terlihat memberi makan bayi di pangkuannya dengan sekaleng minuman beralkohol.

Berdasarkan laporan dari Astro Awani, dikutip pada Selasa (22/6/2021), video berdurasi 30 detik tersebut memicu kemarahan banyak pihak yang mendesak pihak berwenang terkait untuk mengambil tindakan terhadap orang tua bayi tersebut. Insiden itu dikatakan terjadi di sebuah flat di Teluk Bahang, Pulau Pinang, Malaysia.

Dalam video yang diklaim memperlihatkan pria yang memberi minum bayi alkohol, orang dewasa lain berseru kaget bahwa bayi itu benar-benar meminum minuman tersebut. Sementara itu, Ketua Gerakan Anti Alkohol Malaysia, David Marshel, mengatakan pihaknya membuat laporan polisi di Perai, Malaysia setelah melihat video tersebut.

-
(Photo/Astro Awani)

Baca juga: Aldi Taher Jodohkan Jerinx SID dengan BCL, Nora Alexandra Ngamuk: Asli Lawak Lu Bang!

Dia menambahkan, laporan itu dibuat untuk polisi untuk menyelidiki para pelaku dan mengambil tindakan yang sesuai dengan ketentuan hukum.

"Tindakan terkutuk ini harus dihentikan dan bayinya juga harus dijauhkan dari pria yang tidak bertanggung jawab," kata dia.

David Marshel juga menghubungi Kementerian Wanita, Keluarga, dan Pengembangan Masyarakat untuk segera mengambil tindakan dan memeriksa bayi serta melakukan tes darah untuk memastikan bayi tidak terpengaruh oleh kandungan alkohol dalam minuman. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X