The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rian D'Masiv Lapor Polisi Terkait Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual
Rian D'Masiv. (Instagram/@rianekkypradipta)
News

Rian D'Masiv Lapor Polisi Terkait Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual

Senin, 21 Juni 2021 20:55 WIB 21 Juni 2021, 20:55 WIB

INDOZONE.ID - Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv buka suara soal tuduhan pelecehan seksual. Rian mengaku tak melakukan hal tersebut kepada anak perempuan mendiang Denny Sakrie.

Dalam kicauan terbaru di Twitter, Rian mengungkapkan tudingan itu merupakan fitnah, dan awalnya berniat menyelesaikan permasalahan itu baik-baik.

"Hari ini saya sudah tunggu anda untuk meluruskan fitnah yang ditujukan kepada saya agar diselesaikan secara baik-baik. Tapi anda tidak datang dennysakrie," cuit Rian.

Tak terima dituduh melakukan pelecehan seksual, Rian pun laporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Baca juga: Jadi Saksi di Sidang Juliari, Hotma Sitompul Bantah Terima Honor Rp3 Miliar

Laporan Rian D'Masiv pun telah diterima oleh pihak kepolisian. Yaitu dengan nomot laporan LP/B/3117/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Sebenernya saya tidak mengharapkan ini .. namun pemberitaan yg beredar tentang suatu hal yg tidak saya lakukan sudah sangat mengganggu saya dan keluarga saya," tulis Rian di akun Instagramnya.

"Karena saya juga warga negara yang juga punya hak untuk di lindungi secara hukum dan undang undang.. saya membuat Laporan polisi ini," lanjutnya.

Rian D'Masiv didampingi oleh tim kuasa hukumnya bernama Christopher Simanjuntak. Rian mempolisikan akun Twitter dennysakrie terkait atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US