Mensos Risma Ngamuk saat Tinjau Dapur Umum di Bandung: Masak Telur Aja Gitu Modelnya!

- Selasa, 13 Juli 2021 | 19:07 WIB
Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Tri Rismaharini. (photo Instagram @tri.rismaharini)
Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Tri Rismaharini. (photo Instagram @tri.rismaharini)

Menteri Sosial Tri Rismaharini kecewa dan marah ke petugasnya saat meninjau perkembangan dapur umum di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Netra Wyata Guna, Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, Mensos Risma tampak mengamuk ke sejumlah pegawainya di lapangan lantaran dirasa lalai menjalankan tugas yang telah ia perintahkan. 

"Tolonglah, rakyat susah sekarang ini. Teman-teman itu masih beruntung, setiap bulan itu ada gaji," bentak Mensos Risma, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @ndorobei.rescue, Selasa (13/7/2021).

Tak hanya itu, Mensos Risma juga memarahi petugasnya lantaran tidak bisa memasak telur untuk kemudian dibagikan ke masyarakat dan petugas-petugas yang bekerja di lapangan. 

"Capek yang jualan di luar, gimana mau ngasih makan mereka kalau masak aja begitu modelnya. Masak telur aja gitu modelnya. Tolong mulai sekarang belajar, teman-teman itu bekerja di kementerian sosial," sambung Mensos Risma. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Mensos Risma menginstruksikan untuk mendirikan dapur umum bagi layanan tanggap darurat pandemi COVID-19. 

Salah satunya dapur umum yang didirikan di area Balai Wiyata Guna Kota Bandung. Pada tahap awal pihaknya menyalurkan telur bagi para tenaga kesehatan (Nakes).

Dia mengatakan telur yang dibagikan tersebut sudah direbus. Kemudian sudah disalurkan dengan menggunakan kendaraan Balai Wyata Guna.

Target penyaluran telur kepada para nakes di rumah sakit di Kota Bandung maupun Kabupaten Bandung, serta para Penerima Manfaat (PM), Tagana dan keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X