The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger! Warga Teriaki Pria Paruh Baya Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Ketua RT Bantah
Warga ramai teriaki pria paruh baya yang diduga cabuli anak-anak di bawah umur (Instagram/fakta.jakarta)
News

Geger! Warga Teriaki Pria Paruh Baya Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Ketua RT Bantah

Senin, 06 September 2021 18:25 WIB 06 September 2021, 18:25 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria paruh baya membuat geger warga karena diduga telah mencabuli anak-anak di bawah umur yang berada di RT 10 RW 02, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, pria itu tampak diteriaki bahkan sampai hendak diamuk warga sekitar saat dibawa petugas polisi ke dalam mobil. 

"Pencabulan oleh bapak2 umur 40-50thn ke anak2 umur 3-6thn, korban sudah 3 yg mengaku. Kejadian di Bintara 1 RT 10/02 Bekasi," tulis keterangan pada video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @fakta.jakarta, Senin (6/9/2021).

Sementara itu Ketua RT 10 RW 02, Surya Wangsa, membantah adanya aksi pencabulan yang terjadi di wilayahnya. Ia mengatakan bahwa kasus tersebut hanya kesalahpahaman dan kini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Gak ada asusila. Peristiwa sudah selesai, kedua belah pihak juga sudah melakukan mediasi," kata Surya. 

Surya juga menceritakan bahwa peristiwa itu bermula ketika 3 orang anak menangis lantaran sempat dipegang oleh pria paruh baya. Kemudian, si anak mengadu ke orangtuanya. Tak lama, orang tua anak itu datang menemui pria paruh baya. 

"Awalnya salah komunikasi. Anak dipegang takut, ngadu ke orang tuanya lah. Udah kelar itu kan nggak ada unsur negatif yang enggak-enggak sebenarnya," ujar Surya. 

Kedua belah pihak lalu melakukan mediasi di rumah ketua RT. Pada saat itu, warga sekitar yang mendengar kabar adanya tindakan asusila ramai berkerumun di depan rumah ketua RT bahkan pihak kepolisian juga datang. 

Alhasil mediasi pun diteruskan di kantor polisi, hanya saja warga yang menyaksikan mediasi itu beranggapan jika informasi tindakan asusila itu benar adanya.

"Jadi cuma salah paham saja. Intinya ini sudah selesai," pungkas Surya. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US