Wanita yang Ditabrak Lari di Tol Jakut Diduga Depresi, Sempat Berjalan ke Jalan Tol 

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:05 WIB
Konferensi pers Polda Metro kasus tabrak lari wanita di Tol Sedyatmo Jakut di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers Polda Metro kasus tabrak lari wanita di Tol Sedyatmo Jakut di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Pancoran, Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya mengungkapkan fakta baru di balik kasus penemuan jasad seorang wanita korban tabrak lari di Tol Sedyatmo, Jakarta Utara. Disinyalir korban mengalami depresi karena polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa obat.

"Adanya mayat di jalan tol dan diduga adanya kematian yang tidak wajar, maka dilakukanlah proses penyelidikan dan penyidikan. Tahap pertama untuk dilakukan penyelidikan adalah mengidentifikasi korban," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dalam konferensi pers di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Dari hasil penyelidikan ini, Ade menyebut korban ternyata berjalan ke arah jalan tol. Fakta ini juga membantah dugaan jika jasad korban sengaja dibuang.

"Di sini berdasarkan alat bukti dokumen rekaman CCTV didapati korban jalan kaki sendiri ke sana," papar Ade.

Baca Juga: Merasa Tertantang, Cak Imin Terang-terangan Siap Maju Jadi Capres di 2024

Usai insiden tabrak lari itu terjadi, Ade menyebut pihaknya menemukan obat depresi. Diduga korban mengalami depresi.

"Kenapa latar belakang korban ada di jalan tol itu juga ada beberapa yang tidak mungkin tidak perlu kami sampaikan alasannya kenapa dia berada di jalan tol dengan latar belakang yang masih dalam perawatan seorang dokter. Hal ini juga ditemukan pada tas masih terdapat obat obatan untuk anti depresi," kata Ade.

Sekedar informasi, jasad seorang wanita ditemukan di Km 28 Tol Sedyatmo arah Bandara Soetta pada Sabtu, 16 Oktober pagi yang lalu. Polisi mendalami kasus ini menggunakan kamera E-TLE dan berhasil mengidentifikasi pelaku penabrak wanita tersebut.

Polisi kemudian mendatangi kediaman pelaku yang belakangan diketahui berinisial F yang juga merupakan seorang sopir taksi online. Polisi juga sudah menetapkan F sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

  •  

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X