Penembak Pelajar di Jakarta Barat Ditangkap Polisi!

- Rabu, 23 Juni 2021 | 12:01 WIB
Ilustrasi penangkapan (Istimewa)
Ilustrasi penangkapan (Istimewa)

Jajaran Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat berhasil menciduk pelaku penembakan terhadap pelajar di Taman Sari, Jakarta Barat. Tak hanya pelaku, polisi juga menciduk rekan-rekannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Lalu Musti Ali. Pelaku diamankan polisi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Benar (pelaku penembakan ditangkap). Ditangkap di daerah Bukit Duri, Tebet," kata AKP Lalu saat dihubungi wartawan, Rabu (23/6/2021).

Ada sebanyak 10 orang yang diamankan oleh polisi terkait kasus ini. Delapan di antaranya merupakan pria dan dua lainnya wanita.

Hingga kini, polisi masih mengintrogasi para pelaku. Polisi juga masih mendalami peran-peran para pelaku dalam kasus ini.

"Ya mereka semua ada di TKP cuma kita masih dalami perannya apa saja. Apa semua terlibat atau enggak, ini kita masih dalami," beber Lalu.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak oleh OTK di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Korban terkena tembakan dibagian ketika kiri dan tangan sebelah kiri, beruntung korban berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. 

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban. Pelaku kesal ditegur saat sedang asyik melakukan pesta miras bersama sembilan orang lainya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X